Rabu, 28 Desember 2011

Negara Pembuat Masakan Terbaik Di Dunia

international cuisine
Lebanese Cuisine
10. Libanon Cuisine

Masakan Lebanon adalah tempat di mana Anda dapat mencicipi semua keindahan Timur Tengah yang ditawarkan. Makanan umumnya buah buahan, banyak sayuran, sedikit daging dan penuh rasa. Mungkin yang paling terkenal di seluruh dunia adalah hidangan pembuka mezze - pilihan dips, acar, salad dan camilan dengan roti Arab. negeri Ini juga termasuk penghasil buah yang berlimpah, ikan segar dan makanan laut dan sedikit lemak hewan. Negara ini juga terkenal penghasil permen arab, Tripoli yang dirujuk sebagai "Sweet Modal" Lebanon.

Greek Cuisine
9. Masakan Yunani
Dengan pengaruh yang signifikan dari masakan Turki dan Italia , masakan Yunani yang terfokus di sekitar minyak zaitun, sayuran dan rempah-rempah khusus untuk wilayah Mediterania. Makan di Yunani adalah pengalaman yang berbeda dari bahasa Yunani restoran di negara-negara lain - misalnya gyros dianggap oleh orang Yunani junk food. Restoran sekarang menawarkan pengalaman makan yang autentik, yang up to date dengan tren terbaru dan ditebar kuliner dengan spesialisasi regional. The Taverna dan Estiatorio tersebar luas, menjadi tempat di mana Anda dapat menemukan masakan otentik terjangkau.

Spanish Cuisine
8. Spanyol Cuisine
Untuk pendekatan yang lebih ringan pada makanan, kita beralih ke masakan Spanyol, yang berisi berbagai macam daging dan ikan, serta sayuran. Hal ini juga dipengaruhi oleh tersedia makanan laut dari perairan sekitarnya. Masakan Spanyol menggunakan minyak yang paling Barat dan di antara semua masakan Eropa Tengah. Salah satu minuman yang paling populer di Spanyol yang sempurna dengan hidangan nasional adalah sangria, minuman yang terbuat dari anggur dan buah-buahan.

Japanese Cuisine
7. Masakan Jepang
Dikenal dengan musiman makanan, aspek dan kualitas bahan, masakan Jepang ini dengan cepat menjadi tren di seluruh dunia. Nasi putih dan kedelai adalah bahan-bahan yang Anda harus berharap untuk menemukan dalam hampir setiap hidangan. Menurut Panduan Michelin bahwa peringkat kota-kota di seluruh dunia untuk restoran mereka, Tokyo adalah kota yang paling lezat, dengan 150 restoran berperingkat teratas, sebagai saingan Paris dan London yang memiliki 148.

Mexican Cuisine
6. Masakan Meksiko
Dikenal dengan berbagai citarasa dan rempah-rempah, Masakan Meksiko adalah hasil dari conquistadores Spanyol 'interaksi dengan budaya Aztec. makanan Meksiko sebagian besar yang kita makan hari ini adalah kombinasi yang lezat tradisi kuno, Aztek, Maya dan Spanyol. Prancis juga memiliki bagian mereka dalam cerita, seperti roti manis dan bolillo. Anda dapat dengan mudah memilih restoran yang Anda akan makan dengan popularitas: restoran dengan makanan yang baik biasanya menarik semua pelanggan. Ada juga pilihan untuk menu Anda, seperti iguana, serangga, ular, rusa dan bahkan laba-laba dan monyet.

Thai Cuisine
5. Thai Cuisine
Banyak orang mengatakan makanan Thai sendirian, dengan campuran yang seimbang panas, asam, pahit dan manis, adalah alasan yang cukup bagus untuk mengunjungi negara ini . Makanan yang ditandai oleh penggunaan bumbu dan rasa segar, seperti air jeruk nipis, serai dan ketumbar segar. Serupa dengan banyak masakan Asia, beras merupakan komponen utama dalam makanan Thailand juga. Anda akan sering datang di nam pla, yang khas akan kecap ikan, terasi dan mie. Jika Anda mencari untuk mendapatkan tendangan keluar makan siang Anda, Anda harus mencoba baku daging sapi, pasta ikan yang difermentasi atau larva serangga goreng kebanyakan hadir di timur laut, tempat makan serangga di sini cukup umum.

Chinese Cuisine

4. india Cuisine
india Salah satu negara di dunia dengan beragam masakan, hanya satu bagian dari masakan India dikenal ke seluruh dunia. Makanan India disajikan di restoran di seluruh dunia adalah India Utara, juga dikenal sebagai Mughlai atau Punjabi. Ada 3 kategori lain masakan india: Selatan, Timur dan Barat. Sebagian besar makanan vegetarian, tapi banyak termasuk domba, kambing, ayam bahkan daging dan ikan. Masakan India biasanya sangat pedas .agar dapat menikmati makanan, mulailah pelan pelan dan dalam beberapa minggu, Anda akan terbiasa dengan rasa. Makanan india biasanya dimakan tanpa sendok garpu, sambil duduk di lantai, tapi tradisi ini mulai berubah menjadi restoran yang berorientasi ke Eropa atau Amerika Serikat.

Chinese Cuisine
3. Masakan Cina
Berasal dari berbagai bagian dari Cina dan sekarang tersebar di seluruh dunia, masakan Cina sekarang dimakan oleh sepertiga dari penduduk dunia setiap hari. Masakan mudah untuk membuat, ekonomis dan lezat. Sebagian besar makanan siap dalam potongan seukuran gigitan karena kebudayaan Cina menganggap pisau dan garpu sebagai senjata. Biasanya, setiap orang di meja diberi semangkuk nasi sementara hidangan lainnya juga dimiliki oleh semua orang di meja. Beberapa hidangan yang dimasak dari spesies terancam, seperti facai lumut sementara yang lain dari daging yang anda harus hindari seperti anjing.

Italian Cuisine
2. Italian Cuisine
Mungkin salah satu yang tertua di dunia, masakan Italia dapat ditelusuri kembali ke abad ke-4 SM. Menjadi apa yang sekarang ini bersama dengan penemuan Dunia Baru, yang membawa kentang, tomat merica atau jagung pada daftar bahan. Makanan Italia disusun menjadi beberapa bagian: antipasto (makanan pembuka), primo (pasta atau hidangan nasi), secondo (daging tentu saja), dolce (dessert). Italia juga terkenal karena lebih dari 400 jenis keju, termasuk yang terkenal Parmigianino Reggiano, dan 300 jenis sosis. [Italia Resep]

French Cuisine
1. Masakan Perancis

Dimulai dengan Abad Pertengahan yang membawa ke perjamuan kaya Revolusi Perancis, di mana teknik halus digunakan, Masakan Perancis bisa disebut di abad ke-21 "haute cuisine". Seolah populer sebagai puisi atau seni Prancis, makan di sebuah restoran membandingkan untuk "semacam teater Anda dapat makan". Kue kering adalah sebagian besar masakan Perancis. Keju dan anggur juga merupakan bagian utama dari masakan, karena mungkin yang paling terkenal dari semua. Restoran modern yang berakar pada budaya Perancis jadi restoran yang berlimpah, tetapi untuk rekomendasi sebelum memutuskan pada satu. Di Paris sendiri, terdapat lebih dari 5.000 tempat untuk makan, dengan harga dan menu yang sesuai selera siapa pun.

sumber: http://woamu.blogspot.com/2010/01/negara-pembaut-masakan-terbaik-di-unia.html

terselubung 28 Dec, 2011
-
Source: http://terselubung.blogspot.com/2010/01/negara-pembuat-masakan-terbaik-di-dunia.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.