Rabu, 07 Desember 2011

5 Fitur Andalan BlackBerry Bellagio

sukague.com
Sukague.com - Penjualan smartphone BlackBerry Bold 9790 atau Bellagio dengan diskon 50% yang digelar di Pacific Place beberapa waktu lalu sungguh fenomenal. Selain menciptakan antrean panjang, juga memakan korban.

Sebenarnya, apa saja saja keunggulan Bellagio? Berikut lima fitur unggulan produk besutan Research in Motion (RIM) tersebut.

1. Menggunakan sistem operasi BlackBerry 7
Ini merupakan sistem operasi BlackBerry generasi terbaru. Platform yang satu ini membuat aplikasi lebih inovatif dan ponsel hadir lebih cerdas. BlackBerry 7 juga dilengkapi fitur-fitur yang lebih fungsional.

2. Memiliki fitur near field communication
Teknologi near field communication (NFC) memungkinkan smartphonedapat digunakan untuk mendukung layanan dompet elektronik sepertiGoogle Wallet sekaligus mendukung berbagai transaksi pembayaran elektronik.

3. Mempermudah sosialisasi
Bellagio terintegrasi dengan fitur-fitur yang memungkinkan pengguna berbagi dengan mudah melalui situs jejaring sosial. Bahkan, pengguna juga dapat menjalankan fungsi tap. Hasilnya, pengiriman surat elektronik jadi lebih cepat, berbagi video dan foto pun lebih mudah.

4. Sentuh dan ketik
BlackBerry Bold 9790 bisa dioperasikan dengan memanfaatkan layar sentuh atau menggunakan keyboard qwerty. Ini merupakan smartphoneBlackBerry kedua yang menggabungkan layar sentuh dengan keyboard qwerty. Produk pertama yang mengombinasikan keduanya ialah Bold 9900.

5. Prosesor dan Memori
Bellagio mengusung prosesor berkecepatan 1GHz dan memori RAM berkapasitas 768MB. Kombinasi keduanya membuat pengoperasian smartphone jadi lebih cepat dan baik. Selain itu, produk dilengkapi pula memori berkapasitas 8GB yang dapat diperbesar hingga 32GB dengan memasang kartu memori.

Sumber :
lovelytoday.com

Reyhan Zakaria 07 Dec, 2011


--
Source: http://www.sukague.com/2011/12/5-fitur-andalan-blackberry-bellagio.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.