Selasa, 13 Desember 2011

Anak Tembak Mati Ayah Karena El Clasico

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Remaja asal Angola membunuh ayahnya setelah berdebat soal El Clasico antara Real Madrid dan Barcelona yang digelar, Sabtu (10/12), di Santiago Bernabeu.

Menurut kantor berita Angop, insiden ini terjadi Kamis (8/12) ketika ayah, 48, dan anak, 17, ini tengah mendiskusikan sepakbola Spanyol dan musik. Keluarga yang tinggal di Ibukota Luanda ini mengakhiri diskusi dengan perdebatan sengit.

"Keduanya lepas kontrol. Mereka mulai berkelahi. Anak muda ini mengambil senjata dari halaman rumahnya dan menembak ayahnya dua kali," sebut Angop mengutip kepala polisi Angola, Carlos Andres.

Dari penyelidikan polisi, sang ayah meninggal di tempat. Sementara putranya melarikan diri dengan senjata di tangan. Popularitas sepakbola memang menjangkiti publik Angola. Apalagi sekarang mereka bisa menikmati liga raksasa macam Primera Division berkat beberapa stasiun televisi lokal.

source 2011-12-10T00:32:00-08:00sayaberitahuKriminal

View the Original article

jamal 14 Dec, 2011


--
Source: http://beritagokils.blogspot.com/2011/12/anak-tembak-mati-ayah-karena-el-clasico.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.