Minggu, 18 Desember 2011

Mau Tahu Jaket Andalan Selebriti?

Ingin tampil cantik tidak harus bergaya feminin. Sesekali tampil dengan gaya maskulin akan membuat penampilan Anda terlihat beda.
Headline
Banyak, selebriti yang menjadi fashion icon gemar tampil dengan gaya 'tomboy' dalam balutan jaket. Mulai dari Natalie Portman, Kristen Stewart hingga Emma Watson.

Nah, ini dia jaket andalan para selebriti Hollywood.

Meski belum terlalu lama diluncurkan ke publik, label Ralph Lauren Denim & Supply rupanya sudah memiliki tempat di hati beberapa seleb Hollywood. Terbukti sejumlah aktris tertangkap kamera mengenakan jaket cokelat Chino Cotton Field tersebut.

Parka klasik dengan tudung bulu yang bisa dilepas ini telah membuktikan mampu memenangkan setidaknya tiga nama besar, mulai dari Natalie Portman, Kristen Stewart hingga Emma Watson.

Portman terlihat mengenakan must-have-item tersebut saat berada di Bandara Los Angeles ketika hendak bepergian dengan tunangan serta putranya.
Sedangkan Mrs. Cullen, Kristen Stewart, mengenakan jaket andalan tersebut di London, dan tampil coolsaat berjalan di kerumunan sejumlah wartawan.

Sementara itu, Emma Watson, mengenakan jaket serupa pada hari pertamanya di Oxford University. Pemeran Hermione dalm film Harry Potter tersebut tampil sangat stylish sambil berpose sebelum melanjutkan kuliah.

jamal 19 Dec, 2011


--
Source: http://gokil-lucu.blogspot.com/2011/12/mau-tahu-jaket-andalan-selebriti.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.