Selasa, 13 Desember 2011

Putus Cinta, Raffi Ahmad Dekati Aura Kasih ?

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Aura Kasih (VIVAnews/ Beno Junianto)

Setelah dikabarkan putus dengan Yuni Shara, Raffi Ahmad mulai digosipkan dekat dengan beberapa wanita. Setelah Ayu Ting Ting dikabarkan dekat dengan Raffi, kini giliran Aura Kasih.

Kabarnya, Raffi Ahmad mulai mencari-cari pengganti Yuni. Ia pun digosipkan mulai mendekati Aura Kasih. Isu ini menjadi heboh diperbincangkan saat Aura Kasih hadir di acara Dahsyat RCTI untuk mempromosikan sinetron terbarunya. Seperti biasa, isu soal Raffi tengah mendekati Aura Kasih terdengar dari mulut Olga Syahputra berserta rekan-rekan sesama presenter di acara tersebut.

Saat ditanya langsung pada Aura, pelantun 'Mari Bercinta', itu pun menanggapi isu tersebut dengan santai. "Biasalah itu lucu-lucuan ajah. Dari dulu, aku memang suka dihubung-hubungkan, tapi karena aku orangnya cuek jadi kaya gitu lucu-lucuan,"ujarnya.

Aura tak menampik jika dirinya sempat terpikat oleh mantan kekasih Yuni Shara. Menurutnya Raffi adalah sosok pria yang ekspresif dan lucu. Namun, saat ini ia tak ingin memikirkan soal kekasih.

"Semua orang berhak untuk suka sama saya. Itu kan haknya mereka,"ujarnya sambil tertawa.

Saat ditanya lebih lanjut, Aura pun tak ingin menanggapinya. Ia pun pergi dan segera berlalu dari kejaran wartawan yang menanyakan soal kedekatannya dengan Raffi. (eh)

sumber

View the Original article

jamal 14 Dec, 2011


--
Source: http://gokil-lucu.blogspot.com/2011/12/putus-cinta-raffi-ahmad-dekati-aura.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.