Senin, 05 Desember 2011

Rafa Benitez melatih klub kaya di Eropa

Benitez Berlabuh di Parishttp://4.bp.blogspot.com/-ewpWw1x_06U/Ti4YrISc5JI/AAAAAAAAAkc/oRZ6nNpweOA/s1600/Rafael_Benitez_6891194x3.jpg

Isu panas datang dari Parc de Princes. Manajemen Paris St Germain (PSG) diklaim bakal mendepak Antoine Kombouare dari jabatannya sebagai pelatih klub. Posisi yang ditinggalkan pelatih asal New Kaledonia berusia 48 tahun itu akan ditempati mantan pelatih Valencia dan manajer Liverpool, Rafael Benitez, 51 tahun.
Adalah stasiun televisi Al-Jazeera yang kali pertama melansir kabar tersebut. Menurut Al-Jazeera, keputusan dibebastugaskannya Kombouare merupakan hasil pertemuan antara dewan direksi klub yang berlangsung dengan alot sepanjang akhir pekan.
Meskipun berhasil membawa PSG meraih peringkat keempat dan kualifikasi Europa League musim lalu, Kombouare dinilai gagal mewujudkan ambisi owner klub, Qatar Investment Authority yang telah mengucurkan dana ratusan juta euro untuk membeli sejumlah pemain bintang. Hal ini tampak dari tiga kali kekalahan berturut-turut yang dialami PSG. Posisi Les Parisiens di puncak klasemen Ligue 1 pun digeser Montpellier.
Walhasil, Les Parisiens memilih tindakan pemecatan terhadap mantan pelatih Valenciennes tersebut sebagai upaya untuk melempangkan jalan bagi Benitez. Sejak menerima surat pemutusan hubungan kerja pasca-turnamen FIFA Antarklub 2010 dari Inter Milan pada 23 Desember 2010, Benitez yang sukses memberi gelar Liga Champions 2005 pada Liverpool, berstatus pengangguran.



http://www.kanalbola.com/2/media-soccer/2010/11/Rafael-Benitez-Inter-Milan-Liga-Champion-20Oct10.jpg

jamal 06 Dec, 2011


--
Source: http://beritagokils.blogspot.com/2011/12/rafa-benitez-melatih-klub-kaya-di-eropa.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.