Sabtu, 17 Desember 2011

Rekaman CCTV Insiden Penusukan Kamerawan tvOne


Logo tvOne

Seorang kamerawan stasiun televisi tvOne, Dadang Arwanda, ditusuk oleh orang tak dikenal saat syuting acara 'Apa Kabar Indonesia Malam' di Wisma Nusantara, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin malam.

Menurut General Internal Affair tvOne, Totok Suryanto, kejadian berawal saar para kru sedang duduk-duduk, tiba-tiba dari luar masuk seorang pria dan berteriak-teriak.

Melihat pria yang masuk ke lokasi syuting, Dadang kemudian mencegahnya. Pelaku langsung menusuk Dadang. "Kemudian terkena lah perutnya," ujar Totok.

Melihat Dadang yang tertusuk, lanjut Totok, seorang satpam bernama Abu Bakar berusaha menolong. "Tapi dia kemudian juga terluka," kata Totok.

Namun akhirnya, pria bersenjata itu kemudian berhasil diamankan. Dadang dan Abu Bakar langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

Pelaku kemudian diketahui bernama Adil Firmansyah, 27. Hingga saat ini Polres Jakarta Pusat masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap warga Cilacap itu.

Menurut Kepala Satuan Reskim Polres Jakarta Pusat, Ajun Komisaris Besar Hengki Haryadi, penyidik mengalami kesulitan karena hingga kini pihaknya belum dapat mengetahui apa motif penusukan itu.

Sebab, kata dia, keterangan pelaku selalu berubah-ubah. "Pelaku mengaku suka dengan salah satu pembawa acara," kata Hengki dalam perbincangan
dengan VIVAnews.com, Selasa 13 Desember 2011.

Olah karena itu, lanjutnya, siang ini penyidik akan memeriksa kondisi kejiwaan pelaku ke psikiater. Sementara Dadang sendiri mengatakan pelaku sudah sering terlihat di lokasi syuting 'Apa Kabar Indonesia'.

Acara yang dipandu oleh Grace Natalie itu mengambil tema 'Siapa di Balik Nunun'. Beberapa nara sumber yang hadir yakni anggota Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) Aboebakar Al Habsy, pengacara Nunun Nurbaetie, dan Koordinator Indonesian Crime Analyst Forum (ICAF), Mustofa B. Nahrawardaya. (ren)



sumber Jangan lupa di like
Related PostsPosting Lebih BaruPosting LamaBerandaSpace iklan

View the Original article

jamal 18 Dec, 2011


--
Source: http://gokil-lucu.blogspot.com/2011/12/rekaman-cctv-insiden-penusukan_17.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.