Jumat, 06 Januari 2012

10 Mayat Paling Utuh Selama Ratusan Tahun

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Selama bertahun-tahun Gereja Katolik Roma telah menemukan mayat dari beberapa orang kudus.Ini adalah daftar orang-orang kudus sepenuhnya utuh paling terkenal.


Saint Veronica Giuliani, Meninggal 1727
Saint Veronica Giuliani (Veronica de Julianis) (1660-9 Juli 1727) adalah seorang mistik Italia. Ia dilahirkan di Mercatello di Kadipaten Urbino. Orangtuanya, Francesco Giuliana dan Benedetta Mancini. Dalam baptisan ia bernama Ursula. Menurut Ensiklopedia Katolik, ia menunjukkan tanda-tanda kesucian dari usia dini. Legenda-nya menyatakan bahwa pada umur delapan belas bulan, dia mengucapkan kata-kata pertamanya memarahi seorang pelayan yang sedang melayani dengan takaran minyak curang.,ia mengatakan jelas: "Apakah keadilan, Allah melihat Anda."



Saint Zita, Meninggal 1272
Saint Zita (c. 1212 - 27 April 1272) adalah santo pelindung para pelayan dan pembantu rumah tangga. Dia juga mengimbau agar dapat membantu menemukan kunci hilang. Zita sering berkata kepada orang lain bahwa pengabdian adalah salah jika malas. Dia menganggap pekerjaannya sebagai pekerjaan yang diberikan kepadanya oleh Allah, dan sebagai bagian dari penebusan dosa, dan mematuhi tuan dan nyonyanya dalam segala hal sebagai sesuatu yang ditempatkan di atasnya oleh Allah.




Saint John Bosco, Meninggal 1888
Saint Don Bosco, lahir Melchiorre Giovanni Bosco, dan dikenal dalam bahasa Inggris sebagai John Bosco (16 Agustus 1815 - 31 Januari 1888), adalah seorang imam Katolik Italia, pendidik dan diakui pendidik, yang mempraktekkan dogma agamanya, mempekerjakan metode pengajaran yang didasarkan pada cinta daripada hukuman. Ia meletakkan karya-karyanya di bawah perlindungan Fransiskus de Sales; sehingga pengikutnya Salesian Society, mempunyai gaya sendiri. Dia adalah satu-satunya Saint dengan judul "Bapa dan Guru Pemuda"


Paus Piux IX, Meninggal 1878
Paus Pius IX (13 Mei 1792 - 7 Pebruari 1878), lahir Giovanni Maria Mastai-Ferretti, memerintah sebagai Paus dari Gereja Katolik Roma dari ia terpilih pada 16 Juni 1846, sampai kematiannya lebih dari 31 tahun kemudian pada tahun 1878. Paus Pius IX terpilih sebagai kandidat dari sayap liberal dan moderat di College of Cardinals, mengikuti kepausan lengkungan-konservatif Pope Gregory XVI. Awalnya simpati pada reformasi demokrasi dan modernisasi di Italia dan di dalam Gereja, Paus Pius menjadi semakin konservatif setelah ia dijatuhkan sebagai penguasa sementara Negara-negara Kepausan dalam peristiwa-peristiwa yang mengikuti Revolusi 1848





Paus John XXIII, Meninggal 1963

Paus John XXIII (Latin: Ioannes PP. XXIII; Italia: Giovanni XXIII), lahir Angelo Giuseppe Roncalli (25 November 1881 - 3 Juni 1963), terpilih sebagai Paus 261 Gereja Katolik dan berdaulat dari Vatican City pada bulan Oktober 28, 1958. Dia memanggil Konsili Vatikan II (1962-1965) tetapi tidak hidup untuk melihat itu sampai selesai, meninggal pada 3 Juni 1963, dua bulan setelah penyelesaian akhir nya ensiklik Pacem in Terris. Dia dibeatifikasi pada 3 September 2000, bersama dengan Paus Pius IX, Paus pertama sejak Paus St Pius X untuk menerima kehormatan ini.


Saint Bernadette of Lourdes, Meninggal 1879

St Bernadette Bernadette Soubirous lahir di Lourdes, Perancis. Dari Februari-Juli 1858, dia melaporkan delapan belas penampakan "seorang Lady." Meskipun awalnya skeptis dari Gereja Katolik Roma, klaim ini akhirnya dinyatakan layak keyakinan setelah penyelidikan kanonik. Setelah kematiannya, tubuh Bernadette tetap utuh, dan tempat suci di Lourdes kemudian menjadi situs utama untuk berziarah, menarik jutaan umat Katolik setiap tahun.



Saint John Vianney, Meninggal 1859
St Jean Baptiste Marie Vianney (8 Mei 1786 - 4 Agustus 1859) adalah seorang pastor paroki Perancis yang menjadi Katolik santo dan santo pelindung para imam paroki. Ia sering disebut, bahkan dalam bahasa Inggris, sebagai "Ars d'Cure" (imam paroki desa Ars). Dia menjadi terkenal secara internasional karena imam dan karya pastoral di parokinya karena radikal transformasi spiritual masyarakat dan lingkungannya.


Saint Teresa Margaret, Meninggal 1770
Dia meninggal pada 7 Maret 1770 pada usia 22, dan umur pendek ini, dia menghabiskan lima tahun di biara Karmelit di Florence. Dia tidak tampil brilian, menarik perhatian perbuatan, reputasinya juga tidak mencapai dunia yang lebih luas. Dia menghabiskan hidupnya hidup tenang dan dengan kebajikan.


Saint Vincent de Paul, Meninggal 1660


Saint Silvan Died circa 350
di sini sedikit diketahui tentang Saint Silvan kecuali bahwa ia martir (dibunuh karena imannya). Mengingat tubuhnya lebih dari 1.600 tahun, itu sangat terpelihara.


sumber: http://www.strov.co.cc/2010/02/10-mayat-paling-utuh-selama-ribuan.html

terselubung 07 Jan, 2012


-
Source: http://terselubung.blogspot.com/2010/02/10-mayat-paling-utuh-selama-ratusan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.