Rabu, 23 November 2011

9 Tanaman Unik yang Langka

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Sukague.com - Berikut adalah tanaman- yang unik di alam semesta kita, namun saking unik dan langkanya, bentuknya terlihat menyeramkan, tetapi masih segar bila dipandang

1.Bleeding Tooth Fungus (Jamur Gigi Berdarah)


Tumbuhan ini juga disebut stroberi dan krim, jus gigi merah, dan gigi iblis. seperti keringat darah kan?? tumbuhan ini bisa dimakan. jika anda di hutan dan sedang membayangkan segarnya ice cream silahkan menjilatnya.

2. Chinese Black Batflowers ( Bunga Kelelawar Hitam China )

Buah tanaman ini menggantung sehingga terlihat seperti kelelawar tidur terbalik, seperti yang digambarkan di sini

3. Doll's Eye ( Mata Boneka)



Disebut juga "white baneberry."
4. Sea Anemone Mushroom/Octopus Stinkhorn

 
(Jamur Sengatan Tanduk Gurita) Berasal dari australia Begitu tanaman ini dewasa, mereka "meletus"kan tentakel merahnya yang mengerikan dan mengeluarkan bau untuk menarik lalat, yang kemudian menelan korbannya kedalam "gleba" dan mencernanya,


5.Devil's Claw (Cakar setan)


Adalah jenis tumbuhan perangkap yang bisa melekat ke pakaian Anda ketika Anda berjalan melalui lapangan, meskipun kecil tetap terlihat mengganggu, karen terlihat lebih seperti beberapa binatang laba-laba kotor dari beberapa McGee versi Amerika twisted.


Tanaman ini dari Arizona, di mana mereka digunakan oleh penduduk pribumi untuk menenun keranjang. Jenis Polong mengerikan yang dirancang untuk mengait pada kaki hewan yang lewat, yang kemudian akan menghisap binatang yang terjebak ke dalam tanah dan menghancurkannya sebelum tanaman ini memproduksi biji-bijian lalu melepaskanya dipermukaan

6. Porcupine Tomato (Tomat Landak)


Ini berasal dari Madagaskar, atau yang mendapat julukan Little Australia. Selain dari yang tajam dan beracun, tomat landak adalah spesies berpotensi invasif, karena sulit untuk mati, bahkan dalam kekeringan.


Tanaman ini menyebar cepat, dan dapat mencapai tinggi 8 meter, lebar 8 meter dalam jumlah yang relatif singkat?

7.Cedar-Apple Rust Fungus (Cedar-Apel Jamur Karat)



CARF adalah infeksi jamur yang menyerang cedar dan pohon apel. Ini menghasilkan bola jamur globular di mana saja dari 1/4 inci sampai 2 inci dengan diameter dan kantung "tanduk spora" ketika cuaca basah, mengubahnya menjadi bola Koosh dari neraka.

8. Buddha's Hand (Tangan Buddha)


Tangan Buddha adalah buah jeruk yang populer di Cina dan Jepang untuk aroma yang kuat.

9. Chinese Fleeceflower 

 
Orang Cina menggunakan tanaman ini dalam pengobatan tradisional mereka untuk kesehatan ginjal, tulang kuat dan restorasi rambut, dan sebagai pencahar ringan,


Menurut herbalists Cina tradisional, tanaman ini adalah obat untuk segala sesuatu dari kolesterol tinggi sampai masalah kewanitaan.

Sumber :
gallerydunia.com

Reyhan Zakaria 23 Nov, 2011


--
Source: http://www.sukague.com/2011/11/9-tanaman-unik-yang-langka.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.