Rabu, 23 November 2011

Teknologi Telekomunikasi Masa Kini

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Sukague.com - Teknologi Telekomunikasi Masa Kini ? hm..  banyak ya sekarang kemajuan teknologi di bidang telekomunikasi . Seperti handphone dan internet . Admin sukague.com mau jelasin cara orang jaman dahulu berkomunikasi jarak jauh saat HP atau telepon belum ada. Penasaran ? Cekidoot


ASAP


Cara yang satu ini jadul banget . Cuman modal asap sama kain pun kamu udah bisa komunikasi sama kampung sebelah . Tapi ini kurang efektif dan bikin udara jadi makin ga sedap ! Selain itu kamu harus tau kode-kode asap yg di sampaikan 

KALENG


 Cara komunikasi jarak jauh ini kayaknya super ga efektif banget . Jarak jangkau cuman sekitar 1m . Daripada repot mending ngomong langsung aja kan?



Surat


Surat menjadi alternatif komunikasi jarak jauh jaman dahulu . Selain itu juga , biaya pengirimannya terjangkau  . Hanya satu kelemahannya . KAPAN NYAMPENYA ??? Itu yang jadi kelemahan . Faktor tidak nyampe-nyampe ke alamat tujuan bisa salah alamat dsb..

Nah , susah kan jadi orang jaman dahulu . Enak sekarang , kangen bisa tinggal sms cuman 125 rupiah . Kalo ga ada pulsa, bisa juga internetan buka facebook chatting bareng si doi . So , jangan pernah sia-siakan kemajuan ini . Ayo buat semakin maju dan berkembang karena kita GENERASI MUDA !

Kirim komentarmu di bawah ya.. Doakan semoga sukague.com menang lomba blog :)

Reyhan Zakaria 23 Nov, 2011


--
Source: http://www.sukague.com/2011/11/teknologi-telekomunikasi-masa-kini.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.