Rabu, 23 November 2011

Artis Cantik Korea Pemilik Kaki Terindah

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Sukague.com - Bintang-bintang Korea sedang naik daun. Mereka dikenal karena kecantikan dan juga penampilan mereka yang seksi dan modis. Tetapi, tak hanya itu, sejumlah artis Korea juga mebdapatkan predikat sebagai artis pemilik kaki terindah.

Delapan artis cantik dan sedang naik daun dipilih Majalah 'Instyle' sebagai artis berkaki indah. Mereka juga tak segan-segan membagi resep untuk penggemarnya dalam menjaga dan merawat kaki indah mereka.


1. Lee Hye Young

Untuk membuat kakinya terlihat indah dan jenjang, Lee Hye Young memiliki trik tersendiri. Ia sering menggunakan sepatu berhak tinggi. Ia mengaku triknya itu adalah salah satu alternatif untuk membentuk kaki.

Selain itu, ia juga membeberkan tipsnya, yakni dengan memperbanyak latihan dan juga pijat.Dalam rangka mendapatkan kaki lebih seksi, ia sering melakukan latihan jongkok untuk otot paha dalam. Tak cuma itu, 3 menit setelah mandi ia memakai lotion khusus dan memijat kakinya. Itu adalah rahasia Lee Hye Young dalam mendapatkan sepasang kaki indah.



2. Yeong Hyeon 


Yeong Hyeon berhasil menduduki posisi kedua sebagai bintang Korea berkaki indah. Ia mengaku kunci sukses untuk mendapatkan kaki seksinya adalah tak pernah lupa untuk berolahraga. Walaupun sesibuk apapun, ia selalu meluangkan waktu untuk berolahraga.

Bisa hanya sekedar berjalan-jalan ataupun naik tangga.Trik lainnya adalah melakukan gerakan jinjit. Ia sering menggunakan waktu senggangnya melakukan gerakan jinjit. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut, tangan menyentuh dinding, kaki dilebarkan sebahu. Kemudian luruskan tubuh dan lakukan gerakan jinjit.


3. Han Ye Seul


Han Ye Seul juga punya kiat khusus untuk mendapatkan kaki indahnya. Han Ye Seul mengaku ia selalu melakukan pijat dua kali dalam seminggu. Selain pijat, dia juga melakukan spa, pijat terapis pada dua kakinya.

Dan disela-sela waktu santai saat jeda syuting, ia selalu mengolesi kakinya dengan body lotion. Han Ye Seul mengungkapkan cara itu juga bisa membantu menghilangkan rasa lelah pada kaki.


4. Han Chae Young


Untuk menjaga bentuk kaki indahnya, artis cantik ini rajin mengunjungi pusat kebugaran tubuh. Di sela-sela kesibukan syuting, ia tak pernah lupa untuk menjalani aktivitas fitnes.

Ia percaya fitnes sangat penting untuk menjaga kebugaran tubuh dan juga pembentukan kaki yang indah. Han Chae Young selalu mengunjungi pusat kebugaran lima kali dalam seminggu.Biasanya ia menjalani pilates dan juga latihan gravitasi. Menurutnya gaya gravitasi dan pilates diyakini dapat mempertahankan bentuk tubuh indahnya.


5. Jung Ryeo Won

Jung Ryeo Won adalah salah satu artis yang gemar mengenakan rok mini atatpun celana pendek. Tak heran. ia sangat peduli pada bentuk tubuh dan keindahan kakinya.

Rahasia tubuh indah Jung Ryeo Win adalah produk pelangsing. Ia percaya dengan bentuk tubuh yang langsing maka kaki juga akan terlihat indah. Ia sering menggunakan produk pelangsing pijat setiap harinya.Tak hanya itu, aktris ini juga gemar berolahraga kuda. Dengan sering berkuda, maka akan membentuk otot paha yang kuat.



6. Son Ye Jin


Son Ye Jin memiliki aktivitas yang biasa ia lakukan sebelum pergi tidur. Biasanya, Son Ye Jin selalu melakukan pelatihan peregangan untuk meringankan otot-otot kaki.

Dan dua kali seminggu, ia selalu melakukan latihan Pilates.Tak cuma itu, ia juga suka memanjakan dirinya untuk menambahkan efek relaksasi aromatik saat mandi. Hal ini berguna untuk menghilangkan rasa lelah.


7. Kim A Jung
Bintang serial 'The Accidental Couple' ini memiliki cara khusus agar kakinya tetap terlihat indah. Kim A Jung paling pantang duduk bersila. Ia mengatakan duduk bersila justru akan membuat otot-otot paha dalam keadaan tegang.

Selain itu, ia juga tak pernah lupa untuk menggunakan body lotion dan gel setiap waktu. Hal ini diyakini dapat menambah kelembaban dan juga meningkatkan elastisitas kulit. Ditambah pula dengan diet untuk menghindari kaki bengkak dan menghindari makanan pedas serta asin.


8. Yoon Eun Hye


Berbeda dengan artis-artis Korea yang sangat menyukai bentuk tubuh yang kurus, Yoon Eun Hye justru sebaliknya. Ia lebih senang tubuhnya terlihat sedikit 'berisi'. Dan untuk mendapatkan bentuk tubuhnya, ia lebih senang berolahraga daripada diet.

Ia juga sangat percaya diri dengan bentuk kakinya. Ia yakin dengan rajin berolahraga, kakinya akan terlihat indah.Tak cuma itu, bintang 'Princess Hours' ini juga selalu melakukan pemijatan pada kakinya setelah mandi. Saat mandi tak lupa ia meneteskan minyal esensial untuk meringankan otot-otot kaki.

Sumber :
gallerydunia.com

Reyhan Zakaria 23 Nov, 2011


--
Source: http://www.sukague.com/2011/11/artis-cantik-korea-pemilik-kaki.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.