Selasa, 22 November 2011

Alasan Wanita Tergila-gila Pada Pemain Bola

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!



Sukague.com - David Beckham, Cristiano Ronaldo dan yang paling baru Irfan Bachdim, itulah nama beberapa pemain bola yang digilai wanita. Selain karena ketampanannya, kenapa wanita bisa begitu bertekuk lutut pada para pemain bola? Seperti dilansir dari Ezine dan survei di Facebook, ini dia alasannya:

Tubuh Seksi
Para pemain bola kebanyakan memiliki tubuh seksi. Lihat saja betapa Cristiano Ronaldo memiliki perut yang six pack, seperti tak ada lemak sedikitpun di sana. Sedangkan Beckham dengan lengan dan bahunya yang seksi. Untuk Irfan Bachdim, wanita mana yang tak meleleh ketika melihat matanya.

Kompetitif
Banyak melakukan pertandingan membuat pemain bola memiliki sifat kompetitif. Beberapa wanita menganggap sifat ini sebagai nilai tambah. Pria yang kompetitif akan melakukan banyak cara untuk mencapai tujuan mereka. Tentu saja melakukannya dengan cara-cara yang kreatif.

Menjaga Bentuk Tubuh
Jarang ada pemain bola yang berperut buncit. Latihan yang dilakukan hampir setiap hari membuat pemain bola bisa menjaga bentuk tubuh mereka. Mereka pun terbiasa berolahraga. Wanita suka pria yang bisa menjaga bentuk tubuhnya.

Kekuatan
Setiap pemain bola memiliki tubuh yang bugar. Latihan sepakbola dan gym juga membuat mereka menjadi seorang pria yang kuat. Hal ini membuat para wanita jatuh hati karena pada umumnya memiliki pasangan yang kuat akan menimbulkan rasa aman dan terlindungi.

Skill
Iker Casillas dan Kaka banyak disukai wanita. Selain karena ketampanan, skill mereka jugalah yang membuat wanita tertarik. Casillas misalnya yang dikenal sebagai kiper timnas Spanyol. Saat Piala Dunia 2010 lalu, dia sukses meraih FIFA World Cup Golden Glove karena dianggap sebagai kiper terbaik dan mampu menjaga gawangnya dari serbuan tim lawan.
Sumber :

admin 22 Nov, 2011


--
Source: http://www.sukague.com/2011/11/alasan-wanita-tergila-gila-pada-pemain.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.