Rabu, 02 November 2011

10 Pernikahan Singkat Selebriti Dunia

Sukague.com - Seberapa lama sepatutnya pernikahan itu dipertahankan, tak seorang pun bisa memastikannya. Bagaimanapun seseorang ingin mempertahankan kehidupan rumah tangga mereka, bila takdir berkata lain maka hancurlah segalanya. Pun pernikahan itu dibangun dengan pesta mewah bertabur bunga, jika sudah tak ada lagi kecocokan maka berakhirlah ikatan itu.

Tak perlu menunggu sampai hitungan tahun untuk memutuskan bahwa sebuah pernikahan harus berakhir. Buktinya, usia pernikahan beberapa selebriti hollywood pun tak lebih dari 12 bulan, bahkan ada yang hanya bertahan 6 jam saja. Delapan pasangan berikut membiarkan harapan pernikahan yang langgeng sirna begitu saja. Siapa saja mereka?

10. Yang baru-baru ini gempar beredar adalah kabar soal retaknya hubungan antara Kim Kardashian dan Chris Humpries.

sukague.com

Kita masih belum tahu, apakah pasangan Kim - Chris bakal bernasib serupa dengan kesembilan pasangan selebriti di bawah ini? Jika memang demikian, maka nama mereka akan diabadikan dalam jajaran daftar pernikahan-pernikahan terpendek selebriti Hollywood sepanjang dasawarsa ini.

9. Drew Barrymore & Tom Green

sukague.com

Hanya bertahan 5 bulan, pernikahan ini sepertinya memang ditakdirkan untuk gagal. Setelah pernikahan mereka pada tahun 2001, ada saja musibah yang menimpa pasangan ini. Green didiagnosis menderita kanker testis, dan rumah Barrymore mengalami kebakaran.

8. Colin Farrell & Amelia Warner

sukague.com

Playboy Irlandia ini seolah tak pernah puas dalam soal cinta. Terbukti, ia pernah menikahi aktris berusia 19 tahun saat ia berumur 25 tahun di Bora Bora. Meskipun ia memiliki tato "Millie" di jari manis, tetapi pernikahannya berakhir hanya dalam waktu 4 bulan.

7. Jennifer Lopez & Cris Judd

sukague.com

Pernikahan ini hanya bertahan 4 bulan sejak September 2001. Januari 2002, Jlo mengatakan pada koreografer tarinya itu bahwa cinta Judd adalah yang paling dibutuhkannya beberapa minggu sebelum mereka bercerai. Dari perceraian ini, Judd dikabarkan mendapat US$15 juta (sekitar Rp135 miliar), dan JLo mendapat cincin berlian 6,1 karat dari Ben Affleck, beberapa bulan sebelum putusan final perceraian.

6. Bradley Cooper & Jennifer Esposito

sukague.com

Bradley Cooper melamar Jennifer pada bulan Oktober 2006. Pasangan ini lalu menikah pada akhir Desember. Tetapi, tidak lama setelah pernikahan, diumumkan Cooper bahwa perpisahan mereka terjadi karena keinginan masing-masing untuk sendiri dalam beberapa waktu. Sampai akhirnya mereka benar-benar bercerai setelah 4 bulan pernikahan.

5. Renée Zellweger & Kenny Chesney

sukague.com

Aktris dan penyanyi lagu country ini menikah di sebuah upacara kecil di Pulau Karibia, St John, pada bulan Mei 2005. Namun, empat bulan kemudian merekaberpisah dengan alasan yang cukup membuat orang bingung. Pasangan ini mengatakan bahwa miskomunikasi tentang tujuan pernikahan adalah satu-satunya alasan untuk membatalkan pernikahan mereka.

4. Lisa Marie Presley & Nicolas Cage

sukague.com

Putri dari raja rock & roll ini sepertinya terbiasa untuk tidak bisa menikah dalam waktu lama. Ia dan Cage hanya menikah selama tiga bulan pada 2002 setelah sebelumnya ia menikah dengan Michael Jackson selama 9 bulan.

3. Carmen Electra & Dennis Rodman

sukague.com

Dalam pernikahan sebelumnya, Dennis Rodman hanya mampu bertahan selama 82 hari. Dennis dan Carmen Electra menikah pada tahun 1998 dalam keadaan dennis sedang mabuk berat saat resepsi berlangsung. Setelah 9 hari menjadi suami Carmen Electra pada 1998, atlet basket ini mengajukan permohonan pembatalan pernikahan.

2. Britney Spears & Jason Alexander

sukague.com

Yang paling fenomenal adalah pernikahan 55 jam Britney dengan teman masa kecilnya. Mereka menikah di Las Vegas dengan upacara sederhana pada Januari 2004. Tetapi, setelah dua hari berjalan, pernikahan dibatalkan.

1. Rudolph Valentino & Jean Acker

sukague.com

Walau tak seheboh pemberitaan media soal pernikahan pendek Britney Spears, namun pernikahan aktris Jean Acker dan aktor Rudolph Valentino cukup dramatis dan menjadi pencetak rekor pernikahan terpendek hanya dalam hitungan 6 jam. Keduanya menikah November 1919, namun di malam pengantin, Acker mengunci Rudolph di luar kamar bulan madu mereka. Proses perceraian keduanya baru selesai pada 1922.

Sumber :

admin 02 Nov, 2011


--
Source: http://www.sukague.com/2011/11/10-pernikahan-singkat-selebriti-dunia.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.