Selasa, 01 November 2011

Ini Resep yang Bikin Penampilan Pria Keren

TAMPIL rapi dan keren bagi pria memang bukan syarat mutlak. Meski demikian, penampilan menjadi modal utama dalam menggaet lawan jenis.

Urusan penampilan sebenarnya tak hanya menjadi keharusan bagi wanita. Pria pun memiliki keharusan yang sama. Selain meningkatkan kepercayaan diri, penampilan rapi dan keren akan membuat performa semakin baik. Bonusnya, lawan jenis pun terpikat.

Untuk mewujudkannya, ikuti beberapa hal berikut, seperti diulas Times of India.

Peduli perawatan kulit

Gunakanlah pelembap untuk menjaga kulit Anda dari kekeringan. Lebih penting lagi mengaplikasikan tabur surya untuk mencegah penuaan dini dan kerusakan kulit yang berlebihan akibat paparan sinar UV. Tak lupa, rajin mencukur dan menyikat gigi.

"Jika pria melakukan hal tersebut, akan terlihat perbedaan besar dalam penampilan mereka," kata dermatolog Dr Leslie Baumann.

Stop merokok

"Rokok dapat menyebabkan kerutan lebih buruk dibanding paparan matahari," kata Dr Brooke Seckel, ahli bedah plastik. Merokok akan menghilangkan kolagen dan elastin yang memberikan kekenyalan pada kulit. Rokok pun mengakibatkan spot hitam pada wajah Anda.

Perhatikan asupan makanan

"Kuncinya adalah jaga keseimbangan," kata Jim White, konsultan ahli kebugaran dan gizi. Dituturkannya, oatmeal sebagai makanan yang kaya serat dapat membantu menahan lapar dan menurunkan kolesterol.

Tidur cukup

Cukupi kebutuhan tidur yang direkomendasikan setidaknya delapan jam setiap hari. Tidur pun dapat mengurangi ketegangan dan kecemasan, serta garis kerutan di wajah.

"Tidur akan mengembalikan kekuatan semua organ tubuh termasuk kesehatan kulit," tambah Dr Brooke.

Minum 8 gelas sehari

"Kulit membutuhkan air agar dapat berfungsi dengan baik terutama melawan kerusakan kulit akibat sinar matahari," kata Dr Leslie. Minumlah delapan gelas sehari untuk mengalirkan nutrisi hingga ke dalam lapisan kulit.

Jaga bentuk tubuh

Lakukan olahraga secara teratur untuk meningkatkan penampilan Anda dan mengurangi risiko stroke, kanker, diabetes, dan penyakit lainnya.

Cukupi antioksidan

Antioksidan seperti vitamin A, C dan E yang terdapat dalam buah-buhan dan sayuran memang sangat penting. Selain menyehatkan, vitamin membuat kulit lebih elastis dan mengurangi risiko penyakit jantung dan kanker.

Lakukan kardio

Latihan kardio sangat ampuh menurunkan tingkat stres, membuat Anda lebih bahagia, serta tampilan kulit yang lebih sehat dan bercahaya. Anda dapat melakukan berbagai latihan aerobik minimal setengah jam sehari.

Hindari alkohol

Alkohol menyebabkan pembengkakan jaringan pada mata, kebiasaan makan menjadi buruk, dan gangguan berat badan.

Berdiri dengan postur tegak

Postur yang baik akan membuat tubuh menjadi lebih gagah. Biasakanlah tidak membungkuk. Latihan kekuatan otot 2-3 kali sepekan memerkuat otot inti sehingga membantu bentuk tubuh menjadi lebih baik. Pangkalan Berita Unik

( Sumber: http://zona-gosip.blogspot.com/2011/11/resep-yang-bikin-penampilan-pria-keren.html )

Admin 02 Nov, 2011


--
Source: http://pangkalan-unik.blogspot.com/2011/11/ini-resep-yang-bikin-penampilan-pria.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.