Jumat, 18 November 2011

Membuat Hari Si Pria Terasa Istimewa

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
sukague.com
BINGUNG mencari cara untuk menyenangkan hati pria idaman Anda? Ikuti panduan ini, yuk!

Sukague.com - Memenangkan hati pria sebenarnya tidaklah sulit jika Anda mengetahui caranya. Berbeda dengan wanita pada umumnya yang senang dengan rayuan dan hadiah mahal, memenangkan hati pria hanyalah membutuhkan cara sederhana karena yang mereka inginkan hanyalah perhatian lebih dari Anda. Jadi jika ingin membuatnya merasa istimewa dan dicintai, lakukan saja beberapa hal berikut, seperti dikutip Your Modern Living.

Tampil rapi ketika Anda pergi bersamanya
Pria sangat senang memamerkan pasangan mereka. Jadi, tampil indah untuknya adalah sebuah cara terbaik untuk membuatnya merasa spesial di hadapan teman-teman ketika dia mengenalkan Anda pada mereka. Ingat, tampil indah tak berarti menggunakan make up berlebih. Salah satu hal yang bisa Anda lakukan adalah berbusana rapi, memegang lengannya saat berjalan, dan jangan lupa untuk tersenyum lebar dan tulus.

Ambil posisi sebagai temannya
Pria pada dasarnya tidak suka hal romantis dan lembut dalam hidupnya. Tak heran, mereka pun selalu mencari perubahan dengan bergaul bersama teman-temannya. Jadi, untuk mendapatkan perhatian tersebut, sesekali temani dia untuk minum wine atau bir. Dengan kata lain, cobalah untuk melibatkan diri seperti yang dia lewati bersama teman-temannya. Hal tersebut akan membuatnya merasa istimewa.

Meminta nasihatnya
Libatkanlah pasangan dalam beberapa masalah yang Anda miliki dan kemudian mintalah nasihatnya perihal masalah tersebut. Hal ini mungkin terdengar seperti berpura-pura. Tapi percayalah hal tersebut akan meningkatkan egonya. Dia akan merasa dihargai karena memiliki kesempatan untuk diminta pendapatnya oleh pasangannya sendiri.

Beri pujian

Layangkan beberapa pujian padanya, misalnya dalam kecakapan selera fesyennya, selera kuliner, dan sebagainya. Lakukan hal tersebut tanpa berlebihan. Hal ini akan membuatnya melayang tinggi dan merasa bahwa Anda tak hanya menghargainya tapi juga mencintainya.

Pujilah karakternya di depan keluarganya
Hal ini sangat bermanfaat bagi piskologisnya. Tanpa disadari, pria selalu meminta persetujuan dari keluarga tentang prestasi mereka. Dan di sinilah kesempatan Anda untuk memunculkan hal tersebut. Jika Anda memujinya di depan orang, maka dia pun akan merasa begitu istimewa.

Manjakan dia dengan menu sarapan lezat
Ketimbang menyuguhkan roti panggang biasa dan telur, mengapa tidak meracik menu sarapan yang lebih spesial untuknya. Anda dapat membuat pancake dengan campuran aneka topping saat akhir pekan. Hal-hal kecil seperti ini akan membuatnya merasa sangat istimewa.

Memberinya kejutan
Rutinitas sehari-hari di kantor membuat kehidupan cinta Anda terganggu. Jadi, kenapa tidak mencoba memberikannya kejutan yang membuatnya bahagia. Cobalah memberikan padanya sesuatu hal yang baru setiap hari. Misalnya, menyapa dirinya dengan bunga atau minuman kegemarannya atau mengejutkannya dengan tawaran film terbaru yang siap Anda tonton berdua.

Berikan pijatan
Pijatan sedianya tak hanya berlaku untuk Anda semata, tapi juga bagi pasangan. Jadi berikan dia voucher pijat atau terapi spa. Intinya, berikan dia kejutan yang memberikannya waktu santai dan melewati kepenatan dengan cara berbeda.

Terlibat dalam hobinya

Pria akan merasa diperhatikan jika Anda ikut serta dalam hobinya. Jadi, cobalah melibatkan diri dengan mendengarkan musik yang dia suka, terlibat dalam pertandingan sepak bola yang dia tonton atau mengikuti bacaan buku yang kerap dibacanya. Dia pun akan sangat senang dibuatnya karena Anda pun memiliki ketertarikan pada hobi yang digandrunginya tersebut.

Memberikan pembelaan
Selama ini yang bertugas memberikan pembelaan atau perlindungan memang identik dengan pria, tetapi untuk sesekali Anda pun perlu mengambil peran tersebut. Jika Anda menemui orang lain menyalahkan pasangan, saatnya untuk mengeluarkan taring dan berdiri di depan memberikan pembelaan. Hal ini akan meningkatkan rasa hormat sekaligus percaya diri pada pasangan.
Sumber :

admin 18 Nov, 2011


--
Source: http://www.sukague.com/2011/11/membuat-hari-si-pria-terasa-istimewa.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.