Minggu, 20 November 2011

Para Pengawal Barack Obama Selama Di Luar Negeri

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Foto-foto bodyguard atau pengawal pribadi presiden barack obama selama di indonesia, pasukan khusus kepresidenan ini yang akan mendampingi Barack obama selama berkunjung ke beberapa negara di dunia termasuk indonesia salah satunya.

sukague.com

sukague.com
Ada agen yang Mengintai dari atap gedung UI


Pasukan Pengawal Presiden US yang siap tembak.

sukague.com

Di Indonesia, Presiden SBY punya Paspampres, maka Presiden AS Barack Obama punya US Secret Service. Merekalah yang bertanggung jawab atas keselamatan orang nomor satu di Gedung Putih ini. Mereka adalah petugas Pengamanan Ring 1 yang tugasnya "nempel2" sama Presiden.. Mo Liat gimana tampang2 para secret service ini..??

sukague.com

sukague.com

sukague.com



US Secret Service didirikan tahun 1865, awalnya tugasnya untuk melawan pemalsuan uang. Kemudian tanggung jawab satuan ini diperluas dengan tugas menjaga keamanan presiden, setelah pada tahun 1901, presiden McKinley terbunuh.

Tugas pokok Special Agent atau Agen Khusus Secret Service adalah mengawal presiden dan wakilnya beserta keluarga mereka. Mereka juga bertugas mengamankan kunjungan presiden ke luar negeri atau ada tamu negara yang berkunjung ke AS. Dalam bertugas para agen ini berpakaian preman dan tidak mengenakan seragam.

Dalam bekerja di lapangan, Special Agent selalu dibantu oleh Uniformed Division. Sesuai namanya, dalam melakukan aksi di lapangan, mereka selalu menggunakan seragam resmi. Divisi inilah yang bertugas menjaga Gedung Putih serta kediaman presiden dan wapres.

Mereka dibagi menjadi beberapa tim. Tim pertama adalah kontra sniper. Mereka bertugas memberikan pengamanan dari jauh dan mencegah adanya ancaman
penembak jitu. Lalu ada K-9 Unit, tim ini mendeteksi dan mencegah ancaman bahan peledak.

Selanjutnya ada Emergency Response Team (ERT), mereka mencegah segala ancaman terhadap objek pengawalan. Terakhir ada Magnetometers, merekalah yang bertugas menyiapkan perangkat deteksi logam atau metal detektor di gedung putih, maupun di tempat kunjungan presiden.

Berdasarkan website US Secret Service, saat ini ada 3.200 agen dan 1.300 anggota Uniformed Division. Mereka dibantu 2.000 orang pekerja teknik dan administrasi.

sukague.com

sukague.com

sukague.com

sukague.com

Sumber :
kotakhitamdunia.blogspot.com

admin 20 Nov, 2011


--
Source: http://www.sukague.com/2011/11/para-pengawal-barack-obama-selama-di.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.