Senin, 21 November 2011

Pasangan anda cemburu buta? berikut ini tips mengatasinya

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
KESULITAN menghadapi pasangan yang pencemburu berat? Hadapi saja dengan beberapa langkah ini mudaha-mudahan berhasil...hehehehe

Kecemburuan adalah hal lumrah bagi siapapun, terutama bagi pasangan kekasih yang sedang dimabuk cinta. Perilaku cemburu sering timbul sebagai bentuk rasa sayang dan cinta terhadap pasangannya. Meski demikian, ketika kadar dari cemburu terlalu berlebihan tentu rasa tak nyaman yang hadir. Lalu bagaimana cara mengantisipasinya. Simak beberapa cara di bawah ini yang dapat membantu Anda mengatasi permasalahan tersebut, seperti dilansirYourmodernliving.

1. Mengungkapkan rasa bersalah Anda di hadapannya adalah tidak diperlukan karena cemburu adalah bentuk cintanya terhadap Anda.

2. Menyesuaikan perilaku atau mengubah siapa Anda di hadapannya untuk mengurangi cemburu dirinya justru akan berlanjut ke masalah lain.

3. Ingat bahwa Anda tidak dapat memerbaiki perilaku cemburu. Pasalnya, hal itu merupakan permasalahan internal dalam kehidupan seseorang yang bersangkutan.

4. Kecemburuan dapat mengakibatkan amarah pada orang lain. Karenanya Anda perlu mawas diri dalam menghadapinya dan bersikap lebih bijak terhadapnya.

5. Jika Anda berada dalam situasi kemarahan, hal terbaik bagi Anda adalah diam dan meredam situasi untuk memertahankan diri agar tak terlibat perdebatan.

6. Jangan mencoba untuk menyelesaikan masalah cemburu pada diri sendiri atau berusaha memerbaiki kecemburuan orang lain. Hal itu hanya akan meningkatkan kadar cemburu pada orang tersebut. Sebaliknya, biarkan dia terlatih untuk melakukan penyembuhan sendiri agar tak lagi cemburu berlebihan.

jamal 21 Nov, 2011


--
Source: http://gokil-lucu.blogspot.com/2011/11/pasangan-anda-cemburu-buta-berikut-ini.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.