Selasa, 01 November 2011

SMS Komodo Pecahkan Rekor MURI

MUSEUM Rekor Dunia Indonesia (MURI) memberikan penghargaan pemecahan rekor untuk kategori layanan singkat (SMS) massal Vote Komodo di Makassar

"Pada tanggal 30 Oktober, 100 ribu orang serentak mengirim SMS Komodo ke 9818," ungkap Media Officer HM. Jusuf Kalla (Duta Komodo), Husain Abdullah, seperti dikutip dalam keterangan yang diterima okezone, Selasa (1/11/2011).

Sebagai bangsa Indonesia, menurutnya semua kalangan seharusnya bangga dengan solidaritas tinggi yang ditunjukkan oleh sikap rakyat Indonesia. "Saat kita semua membutuhkan kebersamaan untuk meraih kebanggaan tingkat dunia melalui Pulau Komodo," paparnya.

Husain menambahkan, setelah JK ditunjuk sebagai Duta Komodo dan bergerak untuk pemenangan Pulau Komodo, maka seluruh komponen bangsa juga bergerak..

"Hal itu karena JK mampu meyakinkan rakyat bahwa kalau Komodo menang, maka akan meningkatkan kunjungan wisatawa ke NTT yang pasti berdampak terhadap kesejahteraan masyarakatnya," tuturnya.

Selain itu, lanjut Husain, tidak hanya itu, JK juga berhasil meyakinkan provider agar tarif SMS menjadi Rp1.

"Dengan menyakinkan provider agar tarif SMS menjadi Rp1 ini, sehingga berhasil menarik empati masyarakat dan memobilisasi masyarakat secara massive untuk memberikan dukungan kepada komodo melalui dukungan sms dan imel," tuturnya.

"Dengan menggunakan branding 'Komodo The Real Wonder of The World' kami maksudkan untuk menjelaskan kalau Pulau Komodo memang sudah nyata menjadi keajaiban dunia. Dalam mempromosikan branding baru tersebut kami menggandeng Hermawan Kartajaya, pakar pemasaran," paparnya.

Selain Kemenparekraf, dukungan juga dilakukan oleh P2Komodo, melalui "Vote for Komodo" lewat SMS dengan biaya Rp1. Pangkalan Berita Unik

( Sumber: http://zona-gosip.blogspot.com/2011/11/sms-komodo-pecahkan-rekor-muri.html )

Admin 01 Nov, 2011


--
Source: http://pangkalan-unik.blogspot.com/2011/11/sms-komodo-pecahkan-rekor-muri.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.