Jumat, 04 November 2011

10 Fakta Di Balik Status In Relationship

sukague.com  
Sukague.com - Bahwa sebenarnya saat Anda jatuh cinta, Anda harus siap pula untuk patah hati. Selain itu, ketahui pula 10 hal ini... Pria dan wanita seringkali memandang sebuah hubungan menurut persepsi masing-masing. Dan, kali ini kami membahasnya dari sisi pandang wanita. Ketahuilah, ladies, bahwa ada 10 hal yang harus menjadi bekal bagi Anda saat akan mengganti status single menjadi in relationship.

Fakta #1

Suatu saat Anda akan menyesal saat mengirimkan pesan yang berbunyi, "cuma ingin meyakinkan kalau kamu menerima SMS-ku tadi." Karena pesan tersebut hanya akan ditanggapi manis oleh pria saat hubungan Anda di usia 1-3 bulan. Namun, selanjutnya pria akan merasa terkekang dan diawasi.

Fakta #2

Bila Anda tak merasa nyaman ngobrol soal hal intim dengannya, maka Anda harus mengalihkan perhatiannya. Jangan bilang, Anda tak suka atau tak mau membicarakannya, karena pria mudah tersinggung atau berpikir negatif bila Anda langsung menolaknya mentah-mentah.

Fakta #3

Saat seorang pria mengakhiri hubungannya dengan Anda, maka yang tersisa hanyalah kesedihan di pihak Anda. Pria lebih mudah melupakan kesedihannya.

Fakta #4

Lebih baik menunggu ia terlebih dahulu yang mengubah status hubungan di akun Facebook. Percayalah, bahwa ia menunggu Anda melakukannya lebih dahulu karena terkadang ada tipe pria yang ingin pamer atas status asmaranya.

Fakta #5

Tak ada satupun wanita yang bangga bahwa ia telah tidur dengan kekasihnya, bila hubungan yang dibinanya adalah hubungan yang sehat dan normal.

Fakta #6

Pria paling sabar sekalipun tak akan mau bertoleransi bila Anda terus menerus meneleponnya setiap saat.

Fakta #7

Saat seorang pria secara terus menerus dan berulang-ulang mengatakan kata-kata kasar, percayalah bahwa suatu hari ia akan mengatakan hal itu kepada Anda.

Fakta #8

Bila sebuah hubungan sudah terasa sangat berat di bulan pertama, maka ia akan terasa 10 kali lebih berat setahun kemudian.

Fakta #9

Pria yang memberikan Anda rating dari 1-10 adalah pria yang tidak layak dipertahankan. Sekalipun ia memberikan Anda nilai tertinggi.

Fakta #10

Pria yang hanya bisa membanggakan dirinya tanpa bukti nyata tak akan membuat Anda bahagia. Ia hanya akan melakukan kebohongan dan menyakiti perasaan Anda di kemudian hari.

Bila seorang pria telah mematahkan hati Anda, tenang saja ladies, karena patah satu tumbuh seribu :)

Sumber :
woman.kapanlagi.com

admin 04 Nov, 2011


--
Source: http://www.sukague.com/2011/11/10-fakta-di-balik-status-in.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.