Kamis, 10 November 2011

4 Tanda Hubungan Cinta Berjalan Serius

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Hubungan Cinta  
Sukague.com - LAMANYA waktu merajut cinta tak menjadi jaminan bagi hubungan berjalan serius. Ini dia beberapa ciri yang menandakan keseriusan cintanya pada Anda.Banyak orang sulit mengukur keseriusan cinta seseorang karena memang tak ada ukuran khusus untuk menakarnya. Meski demikian, Anda tetap dapat mengetahui keseriusan cinta pasangan lewat beberapa sikap yang ditunjukkan sehari-hari. Inilah bocorannya, seperti dikutip Sheknows.

Melakukan pertemuan dengan orangtua

Pertemuan masing-masing orangtua merupakan hal penting bagi sebuah keseriusan hubungan. Pasalnya, pertemuan ini menandakan tentang masa depan hubungan yang Anda bina. Dengan memerkenalkan pasangan kepada orangtua, tentu artinya legalitas hubungan Anda terakui.

Melakukan perjalanan bersama

Mungkin ini adalah tonggak paling penting bagi pasangan. Dengan mengambil perjalanan bersama seperti liburan yang menyenangkan adalah cara terbaik untuk membuat ikatan semakin intim. Anda dapat memutuskan untuk pergi ke tempat yang menarik dan difavoritkan Anda berdua.

Bergerak bersama-sama

Jika Anda menjalin hubungan dengan seseorang dan saling kompak dalam bergerak memutuskan sesuatu hal, artinya Anda siap untuk mengambil tanggung jawab bersama pada hubungan rumah tangga nantinya. Ya, apalagi berbagi tidaklah mudah. Itu sebabnya ketika Anda dapat kompak bergerak bersama baik dalam pekerjaan rumah tangga ataupun keuangan, artinya ini adalah keputusan yang tepat menjalin hubungan dengannya.

Berbagi dengan hewan peliharaan

Ruang berbagi bisa dilakukan bersama dengan hewan peliharaan sekalipun. Jadi ketika kehadiran buah hati belum menghampiri, hewan peliharaan dapat melambangkan keharmonisan hubungan. Dengan merawat bersama-sama, Anda berdua dilatih untuk berbagi dalam hubungan jangka panjang terutama ketika kelak Anda dikaruniai buah hati.

Sumber :
palingseru.com

admin 10 Nov, 2011


--
Source: http://www.sukague.com/2011/11/4-tanda-hubungan-cinta-berjalan-serius.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.