Sabtu, 05 November 2011

Anjie Frustasi

Anjie tak tahan terus-terusan ditanya tentang Wina Natalia dan Raline Shah. Frustasi, Anjie pun menutup akun Twitternya untuk sementara.

Persoalan antara Anjie dengan kekasihnya Wina Natalia dan seorang model Raline Shah seperti belum berakhir. Anjie sampai jengah menghadapi masalah tersebut hingga akhirnya memutuskan untuk berhenti dari akun Twitternya.

erdiAN_aJI ANJI
Untuk sementara waktu, gue akan off dari akun ini. Temans yang tahu akun gue untuk menulis puisi, kita bertemu di sana ya... :) see ya!

Sejak kasusnya dengan Wina dan Raline Shah muncul, Anjie memang menjadi buruan media. Apalagi, kabar seputar pembatalan pernikahannya dengan Wina, kabar ia memukul Wina dan mengenai hubungan Raline Shah dalam hubungan Anjie dengan Wina.

Anjie bahkan sampai puluhan kali ditelpon sejumlah wartawan untuk meminta klarifikasi soal kabar-kabar yang belum mendapatkan kejelasan itu.

Saking lelah ditelpon wartawan. Anjie pun menyampaikan keluhannya lewat akun Twitternya.

erdiAN_aJI ANJI
Ditelponin sama banyak wartawan, gue bilang lagi terkuras energinya karena ini. Dipaksa, katanya deadline. Kl deadline, trus boleh gitu?

erdiAN_aJI ANJI
Kalau nara sumber marah karena dipaksa, ada yang dihancurkan pemberitaannya. Bisakah saling menghormati?

erdiAN_aJI ANJI
Demi Allah, gue kuat menanggapi cacian apapun. Sudah membiasakan diri. Cuma kalau lagi terkuras energinya trus dipaksa, gak kuat juga :( Pangkalan Berita Unik

( Sumber: http://zona-gosip.blogspot.com/2011/11/anjie-frustasi.html )

Admin 05 Nov, 2011


--
Source: http://www.blogger.com/feeds/3290968590369385231/posts/default/5371240191623300837
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.