Sabtu, 12 November 2011

Apa Salahnya Berteman Bersama ODHA ?

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Sukague.com - ODHA ? Nama orang ? Bukan ! Semacam gerakan khusus itu ya ? Bukan , kalo itu mah yoga !! Jadi apaan sih ODHA itu ? Oke daripada bingung tujuh keliling , mending sukague.com jelasin aja langsung kepada kalian ya :)

sukague.com


ODHA adalah orang yang hidup dengan HIV/AIDS . So di sini sukague.com akan menjelaskan tentang mereka dan sedikit tentang penyakit berbahaya yang mereka derita itu .

Okay kita mulai dulu tentang penyakit HIV/AIDS itu . AIDS atau Acquired Immune Deficiency Syndrome adalah penyakit yang ditimbulkan sebagai dampak berkembangbiaknya virus HIV atau Human Immunodeficiency Virus didalam tubuh , yang mana virus ini menyerang sel darah putih (sel CD4) sehingga mengakibatkan rusaknya sistem kekebalan tubuh. Hilangnya atau berkurangnya daya tahan tubuh membuat si penderita mudah sekali terjangkit berbagai macam penyakit termasuk penyakit ringan sekalipun.

sukague.com

Sampai saat ini belum di ketahui darimana virus ini pertama kali tercipta atau mengapa ADA virus ini . Para ilmuwan sampai sekarang pun juga belum menemukan obat yang bisa menyembuhkan dari penyakit itu .

Setelah sudah tau , sekarang saya akan menjelaskan beberapa penyebabnya secara singkat ;
  • Hubungan s3ks yang tidak terlindungi dengan orang yang telah terinfeksi HIV.
  • Transfusi darat atau penggunaan jarum suntik secara bergantian.
  • Melalui Alat Suntik yang tidak bersih dan bekas

Eitsss... Ada beberapa hal yang harus anda ketahui !!! HIV TIDAK ditularkan melalui jabatan tangan, sentuhan, ciuman, pelukan, menggunakan peralatan makan/minum yang sama, gigitan nyamuk, memakai jamban yang sama atau tinggal serumah.

Jadi kenapa mesti khawatir bergaul atau berteman dengan mereka ? Mereka membutuhkan kita untuk bangkit ! Coba bayangkan jika anda yang menjadi MEREKA dan anda di jauhi oleh teman-teman anda . Sedih kan ? Ayo kita jangan anggap rendah  mereka ! JANGAN buat meraka bertambah sedih karena ulah diskrimasi ! Berikan mereka support

sukague.com


sukague.com

Domisili Surabaya - Jawa Timur

admin 12 Nov, 2011


--
Source: http://www.sukague.com/2011/11/apa-salahnya-berteman-bersama-odha.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

1 komentar:

edi suhaedi mengatakan...

ODHA punya harapan hidup lebih lama,
silahkan buka
http://www.kaesar-herbal.com/2011/11/terbukti-xamthone-plus-mampu-mengobati.html
semoga bermanfaat,
terimakasih

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.