Minggu, 20 November 2011

Ciuman Obama kepada Ani Yudhoyono

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
sukague.com 
Sukague.com - Aksi Obama mendaratkan cipika-cipiki kepada ibu Negara Ani Yudhoyono, baru-baru ini menjadi salah satu berita hangat di berbagai media.  Berikut ini adalah peristiwa tsb dilihat dari 2 sumber berita yang berbeda:

1.BERITA DARI METRONEW.COM:
Presiden Amerika Serikat Barack Obama selalu menjadi pusat perhatian dimanapun ia sedang berada. Tidak hanya mendapatkan perlakukan istimewa, Obama juga membuat sensasi istimewa dengan aksi cium pipinya dengan Ibu Negara Ani Yudhoyono.

Cium pipi kanan dan kiri memang bukanlah sesuatu hal yang aneh. Di sebagian negara hal ini bisa diartikan sebagai tanda keakraban. Namun, akan istimewa jika dilakukan oleh seorang pimpinan negara.
Peristiwa tersebut terjadi ketika akan memasuki acara gala dinner. Sementara Presiden Susilo Bambang Yudhoyono hanya bisa tersenyum dengan mitra kerjanya itu.

Selain dihadiri oleh para pemimpin negara ASEAN, acara gala dinner itu juga dihadiri oleh Sekjen PBB Ban Ki-Moon.(DNI)

2.BERITA JURNALISLAM.COM
Presiden SBY dan Obama, si pembantai umat Islam di seluruh dunia malam ini, Jum'at (18/11/2011) melakukan gala dinner atau jamuan makan malam di Bali Nusa Dua International Convention Center (BNDCC).

Konyolnya, saat berkesempatan bersalaman dengan ibu Negara, Ani Yudhoyono, Obama dengan ganasnya mendaratkan ciuman ke pipi kanan kiri Ani Yudhoyono (cipika cipiki) dan disaksikan oleh presiden SBY yang hanya mampu menebar senyuman, tanpa berani melarangnya.

Adegan Obama mendaratkan ciuman ke Ani Yudhoyono sontak membuat ratusan wartawan yang sejak awal menonton lewat layar lebar langsung kaget dan kompak bersorak "huu", sebagian lainnya bertepuk tangan.

Sumber :
politik.kompasiana.com

admin 20 Nov, 2011


--
Source: http://www.sukague.com/2011/11/ciuman-obama-kepada-ani-yudhoyono.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.