Senin, 14 November 2011

Heboh!!Pergaulan Remaja Yang Diatas Normal

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Masa remaja adalah masa yang paling berseri. Di masa remaja itu juga proses pencarian jati diri. Dan, disanalah para remaja banyak yang terjebak dalam pergaulan bebas. pergaulan bebas di kalangan remaja telah mencapai titik kekhawatiran yang cukup parah, terutama seks bebas.

Mereka begitu mudah memasuki tempat-tempat khusus orang dewasa, apalagi malam minggu. Pelakunya bukan hanya kalangan SMA, bahkan sudah merambat di kalangan SMP. Banyak kasus remaja putri yang hamil karena kecelakan padahal mereka tidak mengerti dan tidak tahu apa resiko yang akan dihadapinya,''Berikut ini adalah contoh dari pergaulan bebas


Sebagai orang tua harus lah pintar mendidik dan mengawasi perkembangan anak , yang sering terjadi pada masyakarak kita adalah kurangnya perhatian dan pendidikan terhadap anak , akibatnya anak akan bertindak di luar batas norma norma yang ada.
sumber:cerita-unik.com

jamal 15 Nov, 2011


--
Source: http://beritagokils.blogspot.com/2011/11/hebohpergaulan-remaja-yang-diatas.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.