Sabtu, 12 November 2011

Ingin Mencoba Teh Kotoran Panda?

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Teh tentunya sudah lebih dikenal berasal dari daun teh. Tetapi seorang pria di China mengembangkan teh jenis baru yang dibuat dari kotoran panda.

Seorang dosen bernama Yanshi membuat teh yang bahannya terbuat dari kotoran panda yang tentunya menjijikan. Tetapi dirinya justru meyakini bahwa teh yang dia kembangkan ini justru memiliki aroma khas.

Yanshi pun mengambil kotoran panda dari Pusat Perkembangbiakan Panda Chengdu, Provinsi Sichuan. Menurut, aroma khas dari jenis yang dikembangkannya dapat menjadi favorit di kalangan penikmat teh.

"Panda memiliki sistem pencernaan yang tidak baik dan mereka hanya menyerap 30 persen dari tiap bahan makanan yang mereka konsumsi. Hal ini yang membuat kotoran mereka kaya serat dan nutrisi," ucap Yanshi seperti dikutip Orange, Sabtu (12/11/2011).

"Teh ini memiliki aroma tersendiri, dengan sedikit rasa kacang saat diseduh," imbuhnya.

Pria yang menggunakan kostum panda ini, berencana untuk menjual teh kreasinya dengan harga 50 ribu poundsterling atau sekira Rp. 720,4 juta (Rp. 14.409 per poundsterling) per kilogramnya. Dia pun bermaksud membuat tehnya ini masuk dalam catatan Guiness World Record untuk minuman teh termahal. Pangkalan Berita Unik

( Sumber: http://zona-gosip.blogspot.com/2011/11/wah-pria-ini-bikin-teh-dari-kotoran.html )

Admin 13 Nov, 2011


--
Source: http://pangkalan-unik.blogspot.com/feeds/8787221668411160150/comments/default
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.