Minggu, 13 November 2011

Ini Dia Posisi ML Terfavorit di Inggris

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Berbicara masalah seks memang selalu menarik dan tidak pernah ada habisnya. Termasuk seputar posisi yang paling disukai warga Inggris.

Bedasarkan sebuah yang sebuah survei yang dilakukan Sebuah website tentang kesehatan dan seks, 3.000 pasangan warga di Inggris ternyata sangat menyukai posisi misionaris saat melakukan hubungan seks.

Nah, hasil dari survei tersaebut membuktikan bahwa sebanyak 60% peserta memilih posisi misionaris sebagai posisi seks terbaik mereka. Sedangkan peringkat kedua diduduki oleh Woman on top. Posisi ketiga yang terfavorit adalah doggystyle.

Sementara itu, sejumlah posisi lain yang ada di kitab kama sutra seperti gaya 'gunting' dan reverse cowboy (seperti posisi 'woman on top' namun sang wanita berbalik arah) ternyata kurang populer di Inggris.

Kebanyakan dari mereka memilih untuk melakukan posisi-posisi seks yang sudah familiar saja.

Namun dari penelitian tersebut juga terbukti, kebanyakan pasangan pernah mencoba berbagai posisi seks. Hanya saja, mereka kembali ke posisi seks yang biasa mereka lakukan lagi. Alasannya karena mereka sudah terbiasa melakukannya.

Untuk variasi posisi seks yang sulit hanya dilakukan sesekali agar kehidupan seks mereka tak menjadi hambar. Pangkalan Berita Unik

( Sumber: http://gayahidup.inilah.com/read/detail/1795801/ingin-tahu-posisi-ml-terfavorit-di-inggris )

Admin 13 Nov, 2011


--
Source: http://pangkalan-unik.blogspot.com/feeds/2450377793172244477/comments/default
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.