Jumat, 11 November 2011

Ini Selebriti yang Rayakan Hari Bahagia di Tanggal Cantik, 11-11-11

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
MOMEN tanggal cantik 11 November 2011 (11-11-11) bakal dirayakan spesial oleh lima selebriti Tanah Air. Mulai dari menggelar acara pernikahan, lamaran hingga proses melahirkan di rumah sakit.

Yang pasti, momentum tanggal 11-11-11 tak hanya sebuah angka-angka semata. Bagi para selebriti, tanggal tersebut diyakini sebagai momen untuk meretas kebahagiaan dalam
menjalani kehidupan mereka.

Berikut daftar selebriti yang merayakan hari spesial di tanggal cantik 11-11-11:

1. Ustaz Sholeh Mahmoed (Solmed) dan April Jasmine
Semula, rencana pernikahan ustaz yang melejit lewat sinetron "Pesantren Rock N Roll" itu dijadwalkan berlangsung pada 12 Februari 2012. Namun, rencana Ustaz Solmed untuk menikahi April Jasmine mendadak dimajukan tepat di tanggal cantik 11-11-11

"Bukan mau ngikutin trend atau segala macam. Tapi memang keluarga sudah sepakat untuk mempercepat pernikahan jadi tanggal 11 November 2011," ungkap Ustaz Solmed, beberapa waktu lalu.


2. Emma Waroka dan Juan Luis Jara
Artis seksi Emma Waroka sengaja memilih tanggal 11-11-11 untuk melangsungkan pernikahan keduanya dengan pesepakbola asal Chile, Juan Luis Jara. Bukan sekedar mengikuti trend, kata Emma, akan tetapi angka 11 punya makna penting selama menjalani hubungan cinta dengan Juan.

"Saya ketemu sama Juan pertama kali itu tanggal 11 Juni, sebelum jadian. Sebulan kemudian, Juan ulang tahun pas tanggal 11 Juli, perkenalan sama keluarga juga tanggal 11 September, lamarannya tanggal 29 September. Tapi 2 ditambah 9 kan hasilnya 11 juga," tutur None Jakarta tahun 1994 itu.


3. Prabu Revolusi dan Zee Zee Shahab
Keduanya memang memutuskan untuk menikah pada tanggal 26 November 2011 nanti. Akan tetapi, momen 11-11-11 tetap akan mewarnai perjalanan cinta mereka lantaran di tanggal itu, Prabu secara resmi melamar Zee Zee.

"Lamaran tanggal 11 November 2011, dan keluarga sudah sepakat untuk mempersiapkan semuanya(pernikahan) di tanggal itu, barengan sama lamaran," ucap bintang sinetron Mariam Mikrolet ini.


4. Nindy dan Askara Parasady Harsono
Hasrat Nindy untuk naik pelaminan di usia muda terwujud. Hari ini, tepat di tanggal cantik 11-11-11, ia melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Askara Parasady Harsono.

Bagi teman duet Audy di lagu "Untuk Sahabat" ini, menikah di tanggal cantik dan unik bukan hanya sekedar ikut-ikutan trend menikah di tanggal spesial.

"Tapi lebih kepada gimana cara kita mempersiapkan mental untuk menjalani hidup rumah tangga berdua. Menjalani pernikahan itu kan bukan sesuatu yang mudah," kata Nindy.


5. Wulan Guritno
Wulan Guritno diprediksi melahirkan anak ketiganya dari pernikahan bersama Adilla Dimitri. Menurut dokter yang merawat kehamilan bintang film "GIE" ini, kemungkinan Wulan melahirkan di tanggal 11-11-11 cukup besar.

Rencananya, Wulan bakal melalui proses persalinan normal saat melahirkan anak ketiganya itu.

Buat semua yang merayakan hari bahagia di momen 11-11-11 ini kami ucapkan selamat. Pangkalan Berita Unik

( Sumber: http://zona-gosip.blogspot.com/2011/11/ini-selebriti-yang-rayakan-hari-bahagia.html )

Admin 11 Nov, 2011


--
Source: http://pangkalan-unik.blogspot.com/2011/11/ini-selebriti-yang-rayakan-hari-bahagia.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

1 komentar:

minggusedih mengatakan...

moga berkah barokah

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.