Senin, 21 November 2011

Internet speed 24Mbps siap masuk tiga kota besar

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
"Namun, dengan catatan kami mendapatkan blok frekuensi kedua di spektrum 3G."

Axis Telekom Indonesia, anak perusahaan Saudi Telecom Company di Indonesia, yang Mei 2011 lalu mendapatkan investasi sebesar US$1,6 miliar tengah fokus mengembangkan layanan internet dan melakukan ekspansi serta peningkatan kapasitas jaringan.

Dalam waktu dekat, operator tersebut malah sudah siap menghadirkan infrastruktur HSPA+ yang mendukung transmisi data hingga kecepatan 42Mbps di 3 kota besar di Indonesia. Ketiga kota tersebut adalah Jakarta, Bandung, dan Surabaya.



"Layanan internet kecepatan tinggi tersebut bisa kami gelar dalam waktu singkat, yakni pada Januari 2012 mendatang," kata Eric Aas, Chief Executive Officer Axis, di Jakarta, 10 November 2011. "Namun, dengan catatan kami mendapatkan blok frekuensi kedua di spektrum 3G," ucapnya.


Eric menyebutkan, peningkatan kapasitas bandwidth di ketiga kota tersebut dapat langsung dilakukan sesegera mungkin. "Dari sisi infrastruktur dan perlengkapan, kami sudah siap. Semua sudah dipasang, tinggal diaktifkan lalu layanannya diluncurkan," ucapnya.


Namun, meski Axis belum mendapatkan tambahan blok frekuensi dari pemerintah, mereka terus menggelar layanan berbasis data bagi masyarakat, seperti layanan paket data unlimited hemat Axus Pro yang digelar per hari ini.


Paket data unlimited dengan fair usage policy (FUP) mulai dari 250MB per minggu atau 500MB, 1GB, dan 2GB per bulan tersedia mulai dari harga Rp24.900, Rp49.000, Rp 79.000, dan Rp149.000. Pengguna bisa mendapatkan akses hingga 14,4Mbps tergantung lokasi dan perangkat.


Akan tetapi, setelah mencapai kuota, kecepatan akses Internet akan diturunkan menjadi hingga 128Kbps saja. Jika pengguna ingin kecepatan akses Internetnya kembali, mereka bisa memanfaatkan fitur Speed Booster yang dapat diaktifkan lewat Axisnet. Layanan ini dapat dimanfaatkan oleh pengguna kartu Axis Pro ataupun pengguna kartu Axis saat ini.
sumber: http://infogue-bangeet.blogspot.com/2011/11/tiga-kota-siap-nikmati-internet-42mbps.html

jamal 21 Nov, 2011


--
Source: http://gokil-lucu.blogspot.com/2011/11/internet-speed-24mbps-siap-masuk-tiga.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.