Senin, 21 November 2011

Sarang laba-laba terbesar

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
image


Sarang laba-laba raksasa yang besarnya dua kali lipat lemparan dalam sepakbola telah ditemukan di Taman Nasional Texas Amerika.


Donna Garde mengatakan "sarang laba-laba itu terlihat sangat putih seperti di negeri dongeng" tapi sayangnya sekarang sudah dipenuhi oleh banyak nyamuk dan jadi berwarna sedikit coklat.

Sepertinya sarang laba-laba ini menjadi pusat perhatian

Penjaga taman nasional juga tidak begitu yakin kenapa semua laba-laba bisa membuat sarang bersama-sama di tempat yg sama. Hal seperti ini sangat langka tapi sudah pernah terjadi sebelumnya.

Pasalnya banyak pakar dan ilmuwan laba-laba pergi ke Texas untuk mencari tahu laba-laba jenis apa yang telah membuat sarang raksasa tersebut.
ngeri juga kawan..

image

Tetapi para ilmuwan itu harus bergegas karena sarang laba-laba tersebut akan menghilang saat musim gugur tiba, bersamaan dengan itu laba-laba juga akan mati.

Jadi bagaimana dengan ketidak wajaran para laba-laba membuat sarang yang sangat langka itu??

Sangat disayangkan juga penomena langka ini hilang begitu saja.

image


Source: http://gudangartikel.net/discussion/1360/inilah-sarang-laba-laba-terbesar-di-dunia

jamal 21 Nov, 2011


--
Source: http://beritagokils.blogspot.com/2011/11/sarang-laba-laba-terbesar.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.