Kamis, 03 November 2011

Mariah Yeater: Justin Bieber Ayah Bayiku!

Sejak tuduhan yang ditujukan pada Justin Bieber beredar luas, publik, terutama para Beliebers pun berburu informasi mengenai Mariah Yeater, gadis yang mengaku dihamili sang idola. Kabar pun semakin memanas karena salah satu media sengaja memasang foto Mariah dan bayinya, yang diduga adalah bayi Justin.

Di awal minggu ini, terdengar kabar tak menyenangkan dari Justin Bieber. Pelantun tembang Baby ini menerima tuntutan dari seorang gadis berusia 20 tahun yang mengaku bahwa Bieber adalah ayah dari bayi yang dilahirkannya 3 bulan lalu. Walau belum menerima tuntutan ini secara resmi, pihak Justin sudah menyangkal dan menyatakan bahwa mereka akan melakukan proses hukum yang diperlukan untuk melindungi sang penyanyi remaja.
Mariah Yeater @ staruncut.com
Seperti tak peduli pada penyangkalan Justin, skandal inipun semakin berkobar, ditambah dengan pengakuan Mariah yang terang-terangan menceritakan hubungan seks yang dilakukannya dengan Justin di kamar mandi. Bersamaan dengan pengakuannya, beberapa foto Mariah dengan pose tak sopan pun beredar, yang menambah kisruh suasana.
Mariah Yeater @ staruncut.com
"Kami masuk ke kamar mandi, dan perilakunya berubah dengan drastis. Dia mulai menyentuhku dan berkali-kali bilang dia ingin berhubungan seks denganku. Ketika aku memintanya memakai kondom, Justin tak mau. Dengan bahasanya, dia bilang bahwa dia ingin merasakan semuanya karena ini pertama kali untuknya," aku Mariah.
Mariah Yeater @ staruncut.com
"Dia berada di atasku dengan kakiku yang melingkari tubuhnya. Saat itu, aku berada di atas sebuah rak. Hubungan seks ini tak berlangsung lama, kira-kira cuma 30 detik," pungkasnya.

Selain juru bicara dan pengacara Justin yang segera menyangkal tuduhan ini, Justin sendiri lebih memilih untuk mengacuhkan kabar ini, seperti yang ditulisnya lewat Twitter. "Jadi aku hanya akan mengacuhkan rumor ini, dan berkonsentrasi pada apa yang nyata. Kesempatan untuk membantu dengan apa yang kucintai. Nilai aku dari musikku! Love y'all!" tulisnya. Pangkalan Berita Unik

( Sumber: http://zona-gosip.blogspot.com/2011/11/mariah-yeater-justin-bieber-ayah-bayiku.html )

Admin 03 Nov, 2011


--
Source: http://www.blogger.com/feeds/3290968590369385231/posts/default/5373099117669359984
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.