Minggu, 30 Oktober 2011

10 Fakta Tentang Pria yang Harus Dipahami Wanita

KETIKA melakukan pendekatan atau menjalin hubungan dengan wanita, banyak hal yang dilakukan dan dipikirkan para pria, baik hal yang mengganggu maupun yang menyenangkan mereka.

Apa saja? Marieclaire.com mencatat 10 diantaranya:

1. Pria berusaha keras untuk mendapatkan seorang wanita. Kadang-kadang para pria hanya berpura-pura tidak peduli padamu dan berlaga sedang naksir wanita lain. Para pria senang berakting seolah-olah mereka sulit didapatkan. Padahal jika mereka sudah tahu wanita mana yang mereka suka, mereka akan memberi perhatian penuh.

2. Pria mengenali apa yang wanita pakai. Para wanita harus benar-benar memperhatikan penampilan mereka karena ternyata penampilan juga membuat pria mempertimbangkan apakah dia akan mengajak kencan seorang wanita atau tidak. Misalnya, jangan sekali-kali memakai heels padahal si wanita tahu hari itu akan diajak main tenis oleh teman kencannya.

3. Jangan mencoba memaksakan diri untuk nimbrung dalam obrolan pria hanya karena menyukainya karena ternyata pria sebal terhadap sikap tersebut.

4. Para pria merasa cemburu karena mereka merasa tidak aman. Sebenarnya ketika seorang pria cemburu, perasaan itu muncul karena dia merasa dirinya tidak cukup pantas untuk si wanita.

5. Pria terkadang menyalahkan Pra Menstruasi Syndrome (PMS) saat wanita sedang bad mood. Hal ini berdasarkan pengalaman para pria yang pada satu hari mereka tertawa bersama wanita saat bercanda tetapi di hari lainnya si wanita menggigitnya karena lelucon yang sama. Maka dari itu si pria sering berasumsi jika wanita sedang PMS saat bad mood.

6. Para pria takut dengan komitmen. Kedewasaan wanita diyakini memang datang lebih cepat sehingga ketika wanita mengajak pria untuk berkomitmen, si pria merasa belum siap karena belum mencapat kedewasaan yang sama.

7. Wanita tidak pernah mengerti obsesi olahraga pria. Yah, wanita memang ada yang menyukai olahraga tapi kebanyakan pria 'tergila-gila' pada olahraga dan ini sering tidak dimengerti oleh wanita.

8. Pria tidak suka dandanan menor. Dia lebih suka polesan natural. jangan mencoba ekperimen make up yang belum tentu berhasil saat akan mengencani seorang pria karena bisa menurunkan mood atau bahkan membuatnya batal kencan.

9. Pria suka memanjakan wanita. Para pria suka mengelus-ngelus rambut wanita atau membelai tubuh pasangannya untuk menunjukkan rasa sayang.

10. Para pria terkesan tahu segalanya saat di tempat tidur padahal mereka hanya berpura-pura tahu. Kaum pria yakin bahwa kepercayaan diri adalah solusi terbaik saat mereka mengalami jalan buntu di tempat tidur. Pangkalan Berita Unik

( Sumber: http://zona-gosip.blogspot.com/2011/10/10-fakta-tentang-pria-yang-harus.html )

Admin 30 Oct, 2011


--
Source: http://pangkalan-unik.blogspot.com/2011/10/10-fakta-tentang-pria-yang-harus.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.