Senin, 31 Oktober 2011

FOTO: Halloween, Heidi Klum Jadi Mayat Tanpa Kulit!

Heidi Klum memang sudah terbiasa mengenakan kostum luar biasa kala Halloween. Namun untuk tahun ini, sepertinya takkan ada yang bisa menandinginya, karena kostum Halloween Heidi kali ini justru minus kulit!

Dalam sebuah pesta Halloween yang digelar di Tao, model berusia 38 tahun ini hadir menumpangi sebuah meja otopsi yang didorong oleh seorang dokter dengan kostum berlumuran darah. Yang menarik, ketika kain penutup mayat dibuka, terlihatlah Heidi yang memutuskan berperan sebagai mayat dalam Halloween tahun ini. Seluruh tubuhnya dilapisi airbrush yang seakan-akan membuat ototnya terlihat jelas tanpa kulit.

"Kostumku adalah mayat tanpa lapisan kulit. Pada dasarnya, aku seperti telanjang," jelas Heidi. "Semua pembuluh dan darahku akan terlihat. Tapi aku tak merasa telanjang karena seluruh badanku penuh warna," lanjutnya.

Kostum luar biasa mengerikan inipun dipadukan dengan sepatu berhak tinggi berwarna hitam, serta sederetan gigi membusuk yang sengaja dikenakan model asal Jerman ini. Para fans pun sempat mendapat bocoran kostum Halloween ini lewat Twitter, karena Heidi sengaja memposting beberapa foto yang menunjukkan proses 'metamorfosis'nya. Pangkalan Berita Unik







( Sumber: http://zona-gosip.blogspot.com/2011/10/hot-foto-halloween-heidi-klum-jadi.html )

Admin 31 Oct, 2011


--
Source: http://pangkalan-unik.blogspot.com/2011/10/foto-halloween-heidi-klum-jadi-mayat.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.