Senin, 31 Oktober 2011

Inilah 20 Aktor Korea Terseksi (2)

Beberapa waktu lalu, CNNGO membuat sebuah list aktor Korea terseksi, tak hanya berdasarkan penampilannya saja, namun juga berdasarkan karya dan profesionalitasnya di bidang modelling, akting, dan menyanyi. Dan inilah daftar 20 aktor Korea terseksi!

Baca artikel 10 aktor Korea terseksi sebelumnya


Yoon Sang-hyun


Adalah aktor sekaligus penyanyi yang lahir pada 21 September 1977. Perannya lewat drama TV berjudul MY FAIR LADY dan MY WIFE IS A SUPERWOMAN menarik banyak perhatian fans. Ia dikenal sebagai sosok aktor yang ceria dan humoris serta memiliki suara yang lembut dan seksi.


Lee Min-ho


Lahir di Hangul, Korea Selatan, 22 Juni 1987. Populer di dunia akting sebagai tokoh Gu Jun Pyo, pimpinan grup F4 di serial BOYS OVER FLOWERS. Sebenarnya ia telah memulai debutnya di dunia akting sejak 2006 silam, namun kepopulerannya baru terlihat di tahun 2009 lewat BOYS OVER FLOWERS.

Aktor yang mengidolakan Cristiano Ronaldo ini sebenarnya pernah bercita-cita menjadi pemain bola, namun karena cedera yang dialami, ia harus merelakan impiannya pergi. Ia pun kemudian beralih ke dunia modelling dan akting.


Kim Hyun-joong


Kim Hyun-joong adalah pentolan boyband SS501 sekaligus ikon style Korea yang sedang populer akhir-akhir ini. Berkat kepopulerannya, Kim Hyun-joong sempat memenangkan icon awards. Tak dipungkiri perannya sebagai Yoon Ji Hoo dalam drama Korea BOYS OVER FLOWERS mendukung kepopulerannya tersebut, atas perannya ia menyabet Best Actor Award dalam Seoul International Drama Awards 2009.

Pria kelahiran 6 Juni 1986 ini tak hanya piawai dalam berakting, kesungguhannya sebagai penyanyi didukung kemampuannya memainkan alat musik seperti gitar, bass dan piano.


Kim Bum


Lagi-lagi drama Korea BOYS OVER FLOWERS melambungkan nama aktor Korea muda. Kali ini Kim Bum yang lahir pada 7 Juli 1989 dan tengah menempuh pendidikannya di Chung-Ang University. Kemunculannya di film tersebut membuat banyak wanita histeris.

Sebelumnya, Kim Bum memulai debut akting melalui Rude Women di tahun 2006. Ia kemudian sempat dinominasikan sebagai Netizen Popularity di Korean Drama Festival dan meraih Best Male Popularity di Baeksang Arts Award di tahun 2008.


Jang Geun-suk


Sosok penyanyi, aktor, model sekaligus dancer ini mengawali debutnya di tahun 19977 lewat sitcom SELLING HAPPINESS, kemudian namanya populer lewat drama YOU'RE Beautiful bersama Lee Hong Ki, Jung Yong Hwa, Park Shin Hye dan Kim Yoo Jun. Kedua orang tua Jang Geun-suk sangat mendukung karier anak tunggalnya di dunia modelling dan entertainment, bahkan mereka menjual properti rumah mereka demi karier anaknya.

Di tahun 2006, pria bertubuh tinggi tegap 181 cm ini sempat melompat ke layar lebar dan membintangi film horor Jepang berjudul ONE MISSED CALL: FINAL. Kemudian, ia semakin sering terlibat film-film bergenre thriller serta drama percintaan.


Lee Seung-gi


Dikenal sebagai aktor, penyanyi dan MC beken di usianya yang sangat muda. Pria kelahiran 13 Januari 1987 ini memulai debutnya di usia 17 tahun di dunia tarik suara. Debutnya melalui lagu You're My Girl dalam album THE DREAM OF A MOTH membuatnya menjadi populer dan digandrungi para wanita di Korea. Lewat lagu tersebut pula ia memenangkan penghargaan Best Newcomer di tahun 2004.


Choi Min-shik


Anda mungkin bingung mengapa CNNGO memasukkan ia dalam daftar Hottest Korean Male, namun karya pria kelahiran 22 Januari 1962 ini begitu melegenda di dunia entertainment Korea. Ia memulai debutnya melalui aksi teater, yang kemudian berkembang di dunia perfilman dan berperan dalam film KURO ARIRANG di tahun 1990-an.

Choi Min-shik termasuk aktor yang peduli pada kualitas dan perkembangan film di Korea. Kritikannya di tahun 2006 sempat membuat semua mata tertuju padanya.


Song Seung-heon


Melihatnya, mengingatkan kita pada film ENDLESS LOVE aka AUTUMN IN MY HEART yang cukup melegenda beberapa waktu lalu di Indonesia. Pria kelahiran 5 Oktober 1976 ini juga mengawali kariernya di dunia modelling, sebagai brand ambassador jeans brand Storm. Ia berakting pada sitcom dan drama TV pada tahun 1996, kemudian berperan di film ENDLESS LOVE pada tahun 2000. Sejak itu, namanya menjadi semakin populer dan disejajarkan dengan Song Hye Kyo serta Won Bin.


Kwon Sang-woo


Kwon Sang-woo adalah artis yang beken dengan julukan mom-zzang sebuah istilah yang menunjukkan bahwa ia punya tubuh yang luar biasa seksi dan bagus. Memang benar, mengawali kariernya di dunia modelling akhir 1990-an, kariernya kemudian cemerlang di dunia akting. Banyak film yang dibintanginya bisa dibilang sukses, salah satunya adalah STAIRWAY TO HEAVEN yang menembus rating tertinggi drama TV.

Kariernya bahkan tidak hanya berhenti di Korea saja, ia sempat go internasional, ke China, bersanding dengan Cecilia Cheung dan Jackie Chan, ke Jepang, serta ke Hollywood.


Ha Jung-woo


Lahir di Seoul, Korea Selatan 11 Maret 1979 dan populer sebagai aktor yang membintangi banyak film dan mini seri. Sejak usia 4 tahun, ia sudah bermimpi menjadi aktor seperti ayahnya, ia pun mendalami dunia akting dan belajar banyak dari instruktur pribadinya.

Debut pertamanya di dunia akting melalui sebuah sitcom berjudul HONEST LIVING, yang kemudian membawanya ke sebuah peran film berjudul MADELEINE di tahun 2002. Pada tahun berikutnya namanya belum populer dan hanya menjadi tokoh pemeran pendukung saja. Namun kemudian di tahun-tahun berikutnya namanya mulai dikenal lewat film THE CASER di mana ia berperan sebagai tokoh utama. Pangkalan Berita Unik

Baca artikel 10 aktor Korea terseksi sebelumnya

( Sumber: http://zona-gosip.blogspot.com/2011/11/20-aktor-korea-terseksi-2.html )

Admin 01 Nov, 2011


--
Source: http://pangkalan-unik.blogspot.com/2011/11/inilah-20-aktor-korea-terseksi-2.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.