Senin, 31 Oktober 2011

Lagi, Presiden SBY Luncurkan Album Baru

ALBUM kompilasi "Harmoni" yang berisi 8 lagu ciptaan Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) resmi dirilis di Teater Kecil, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Senin (31/10).

Dalam album tersebut, sejumlah musisi Tanah Air ikut berpartisipasi menyanyikan lagu-lagu yang dibuat presiden SBY untuk mewujudkan tatanan sosial yang harmonis atas dasar kebersamaan, kerukunan, dan persatuan yang disampaikan oleh bahasa musik.

Diantaranya, Afgan (Kembali), Sandhy Sondoro (Untuk Bumi Kita), Rio Febrian (Kuyakin Sampai Di Sana), Agnes Monica dan Andi /rif (Berkelana ke Ujung Dunia), Joy Tobing (Adakah), Rafika Duri dan Harvey Malaiholo (Harmoni Yang Indah).

Tak ketinggalan, dua musisi asal California dan Los Angeles, AS, Jeff Lorber dan Jeffrey Pescetto ikut meramaikan album yang mengambil tema Alam, Cinta dan Kedamaian ini.

Harmoni yang merupakan album keempat SBY selama menjadi presuiden, diklaim sebagai album yang berkelas. Karena, selain diisi oleh musisi-musisi berkualitas, album tersebut juga ditangani dan digarap secara serius oleh komposer handal Tanah Air. Sebut saja Erwin Gutawa, Tohpati, Andi Rianto, Iwan Hasan, dan Dwiki Darmawan. Pangkalan Berita Unik

( Sumber: http://www.tabloidbintang.com/film-tv-musik/kabar/17299-sby-luncurkan-album-lagi-.html )

Admin 01 Nov, 2011


--
Source: http://www.blogger.com/feeds/3290968590369385231/posts/default/82179818506282449
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.