Sabtu, 29 Oktober 2011

FOTO: Rumah Super Mewah Para Selebriti Dunia

Tak perlu diragukan lagi jika selebritas Hollywood hidup sangat tenteram di rumah mereka yang super mewah. Popularitas dan kekayaan yang berlimpah membuat mereka tak ragu untuk membeli rumah super mewah sebagai oase di tengah kesibukan yang teramat padat. Mari intip beberapa rumah para seleb papan atas Hollywood. Dan jangan terkejut dengan pemandangan luar bisa rumah-rumah tersebut! Hak Cipta: ©www.cnbc.com/dka. Pangkalan Berita Unik


Rumah yang terlihat sejuk dengan banyak tanaman menghiasinya ini pernah ditinggali oleh pasangan Naomi Watts and Liev Schreiber. Banyak cahaya yang masuk ke dalam rumah membuat rumah di Los Angeles ini terasa sangat nyaman untuk dijadikan tempat tinggal. Kalau ingin menyewanya, cukup sediakan 167 juta per tahunnya.


Mengapa pasangan Penelope Cruz dan Javier Bardem tertarik tinggal dalam rumah ini? Mudah saja, karena rumah seharga 27 miliar ini punya banyak ruang terbuka, seperti kolam renang dan teras luar. Selain itu, jangan terkecoh dengan penampilan luarnya yang terlihat kecil, dalam rumah tersebut ternyata sangat luas.


Rumah dua lantai seluas 738 meter persegi dengan 7 kamar tidur dan 8 kamar mandi menjadi tempat berteduh pasangan Beyonce & Jay-Z. Rumah bergaya mediteranian ini terletak di Indian Creek Village, Florida.


Pasangan presenter Connie Chung and Maury Povich membangun rumah bergaya arsitektur Yunani ini seharga 20 miliar. Atas usaha mereka tersebut, tempat tinggal mereka pernah dinominasikan dalam National Registry of Historic Places.


Tak disangka bahwa pemilik rumah seharga 25 miliar dengan kolam renang bergaya danau di pinggir laut ini adalah pasangan komedian Isla Fischer dan Sasha Baron Cohen. Rumahnya bersih dan klasik dengan gaya abad pertengahan.


Perpaduan warna biru pada mebel dan juga bahan kayu alami lah yang membuat rumah Hilary Duff dan Mike Comrie ini sangat elegan. Berlokasi di danau Toluca, California, pasangan tersebut menambah kan kapal boat dalam fasilitas rumah mereka. Romantisnya...


Apartemen yang pernah ditinggali pasangan Harrison Ford dan Calista Flockhart ini terletak di Chelsea's City Prairie. Berkonsep minimalis, apartemen seluas 510 meter persegi ini jelas pas untuk seleb kelas atas macam Harrrison Ford.


Selera tinggi. Pasangan Nicole Kidman dan Keith Urban pernah tinggal dalam apartemen di West Village's Richard Meier yang punya pemandangan luar biasa New York. Teras yang menghadap ke arah selatan dari apartemen ini menawarkan pemandangan langsung ke patung Liberty lho. Keren!


Diperoleh dengan pertarungan sengit. Pasangan Heidy Klum-Seal kabarnya merogoh kocek hingga 125 miliar untuk bisa mendapatkan rumah di daerah Los Angeles ini lewat lelang. Dengan desain interior dominan berbahan kayu, rumah ini punya 9 kamar tidur.


Tentu saja banyak fasilitas penunjang olah raga di rumah ini karena ini adalah rumah milik Pete Sampras di daerah Thousand Oaks, California. Tak tanggung-tanggung, Pete membangun rumah desain kontemporer dengan 4-5 garasi mobil. Wuih.

( Sumber: http://zona-gosip.blogspot.com/2011/10/hot-foto-rumah-super-mewah-para.html )

jamal 30 Oct, 2011


--
Source: http://gokil-lucu.blogspot.com/2011/10/foto-rumah-super-mewah-para-selebriti.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.