Kamis, 27 Oktober 2011

Komik Asli Indonesia "The Secret Book of Kindaimaru" Diluncurkan

SELAMA ini pecinta komik di Indonesia menikmati karya-karya komikus Jepang bernilai seni atau artwork dan chara (karakter) yang khas. Kini saatnya komikus Indonesia unjuk gigi dengan cerita yang khas Tanah Air.

Sabtu (22/10) siang, Sinergia Press mengadakan Grand Launching komik The Secret Book of Kindaimaru di Fab Cafe Gramedia, Grand Indonesia, Jakarta.

Acara ini dihadiri oleh empunya ide cerita, Shierly Nangoy, Wahjoe selaku ilustrator dan Fajroel Rahman, seorang penulis dan aktivis pro demokrasi, yang ternyata juga penggemar komik.

Komik yang ditujukan untuk semua kalangan usia ini begitu diapresiasi masyarakat. Sehingga dalam waktu tiga minggu saja, komik bergenre petualangan ini habis sebanyak 10.000 eksemplar.

"Dan sekarang hanya tersisa sekitar 200 buku di Gramedia ini," tutur Shierly yang memiliki background di bidang fesyen dan kecantikan tersebut.

Shierly dan timnya berharap cerita komik yang berpusat pada masalah lingkungan ini bisa memberikan pengetahuan di samping menyuguhkan hiburan karena memang visi dan misi dari komik ini adalah penyelamatan dan kelestarian bumi.

"Tidak hanya komik ya, saya juga bekerja di kebun dan peternakan dan karena hal tersebut saya bisa dekat dengan keluarga, anak-anak bisa ikut terlibat dan jadi punya quality time dengan anak-anak," ujar ibu dari Nicole, Stephanie dan Alexander itu lagi.

Komik ini dijadwalkan akan terbit setiap dua bulan sekali dan akan muncul berseri. Genre petualangan fantasi dengan karakterisasi tokoh yang berbeda-beda dan unik diharapkan dapat memberikan kesan bagi para pembaca.

Rencananya, komik The Secret Book of Kindaimaru ini nantinya juga hadir dalam bentuk film animasi. Wah, kita tunggu saja kemunculannya. Pangkalan Berita Unik

( Sumber: http://zona-gosip.blogspot.com/2011/10/komik-asli-indonesia-secret-book-of.html )

jamal 23 Oct, 2011


--
Source: http://beritagokils.blogspot.com/2011/10/komik-asli-indonesia-secret-book-of.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.